Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2, Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi Finalis

Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2, Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi Finalis

Setelah melalui tahap seleksi tingkat sekolah dari bulan Maret – Oktober 2022, Yamaha Jambi melakukan audisi tahap ke dua dimana akan memilih 15 Duta Fazzio yang akan berlaga di grand final yang akan di adakan Di akhir tahun ini di bulan Desember 2022. --

 

Kabupaten Bungo 

SMA N 1 BUNGO Chaila

SMA N 1 BUNGO Rahelia

SMA N 1 BUNGO Viantika

SMAN 1 BUNGO Amanda Agna Aprilia

SMA N 2 BUNGO Anggun Maulani

SMA N 2 BUNGO Nazhwa

SMA N 12 BUNGO Arlin Nazwa

Road show eliminasi 2 di lakukan dengan tahapan wawancara. “ Di mulai dari kota jambi dan selanjutnya akan menuju kabupaten – kabupaten se provinsi jambi” ujar Bertha Yang merupakan salah satu  Juri dari ajang Pemilihan Duta Fazzio 2022 ini.  

Lantas siapa yang melaju ke babak grand final bulan Desember 2022 nanti? Kata Bertha adalah mereka yang memiliki skor tertinggi dari hasil tes wawancara dan juga penilaian berdasarkan eksistensi nya di dunia digital terutama social media.  

“Semua sudah jadi pemenang nya dan kita akan memilihi terbaik dari yang terbaik dan tentunya mereka yang berhasil akan memperebutkan 1 Unit Yamaha Fazzio dan menjadi Duta Fazzio di tahun 2022 ini. Siapa saja mereka? Kita tunggu hasil dari babak elimnasi ke dua ini yang dalam jadwal akan rampung di awal desember 2022 besok “ tambahnya  

Ia juga menghimbau kepada semua peserta untuk mempersiapkan versi terbaik dari dirinya selama wawancara dilaksanakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: