Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2, Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi Finalis

Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2, Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi Finalis

Setelah melalui tahap seleksi tingkat sekolah dari bulan Maret – Oktober 2022, Yamaha Jambi melakukan audisi tahap ke dua dimana akan memilih 15 Duta Fazzio yang akan berlaga di grand final yang akan di adakan Di akhir tahun ini di bulan Desember 2022. --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Setelah melalui tahap seleksi tingkat sekolah dari bulan Maret – Oktober 2022, Yamaha Jambi melakukan audisi tahap ke dua dimana akan memilih 15 Duta Fazzio yang akan berlaga di grand final yang akan di adakan Di akhir tahun ini di bulan Desember 2022. 

Team juri akan memilih calon – calon bakal finalis duta Fazzio Jambi dengan road show Kembali ke seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Jambi dengan tahapan wawancara yang akan menggali wawasan umum dan juga pengetahuan seputar Yamaha Tentunya. 

“ Yamaha Fazzio sudah menjadi top of mind warga Jambi khusus nya anak – anak muda yang dinamis dan super kreatif ini. Di awal Tahun 2022 Muncul Yamaha Fazzio dan sampai saat ini sudah sangat di terima dan menjadi pilihan untuk berkendara dengan gaya nya orang Jambi. Diadakan nya pemilihan duta Fazzio ini merupakan salah satu wadah anak muda Jambi untuk berekspresi dan menggali potensi diri nya. Saya ucapakan terima kasih untuk sekolah – sekolah yang sudah kita kunjungi dan siap – siap untuk finalis duta fazzio terpilih untuk bersaing memperebutkan posisi Jawaranya duta Fazzio di tahun 2022” ujar Didit Promosi Yamaha Jambi.  

Berikut adalah semi finalis duta fazzio yang berhasil melaju ke Eliminasi 2: 

Kabupaten Batanghari 

SMK N 1 Batanghari Sastiah

SMK N 1 Batanghari Floura Adelia

SMA N 10 Batanghari Alda Gustillahi

SMA N 10 Batanghari Fill Ina Grace Siahaan

MAN 1 Batanghari Mutia Maulida

MAN 1 Batanghari Nayla Haanundhia Kiransha

SMA N 6 Batanghari Desty Ananta Lestary

SMA N 6 Batanghari Nasta Oktavia Pratama

SMA N 6 Batanghari Naila Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: