Yamaha Blu Cru On Road Ajak R Seris ke Sebrang Kota Jambi

Yamaha Blu Cru On Road Ajak R Seris ke Sebrang Kota Jambi

Yamaha Blu Cru On Road Ajak R Seris ke Sebrang Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Yamaha JAMBI Kembali mengadakan aktifitas Blu Cru On Road yang melibatkan para riders R series JAMBI ( Yamaha R15 & R25 ) untuk mengisi waktu weekend nya dengan event sunmory yang diadakan hari minggu silam . 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sering kita lakukan dengan para community dan konsumen Yamaha dan kali ini Para riders R series yang terlibat “ ujara FItri Agustadhi Selaku Chief Yamaha DDS Jambi . 

Sunmory di mulai di Pagi hari pada pukul 07.00 WIB, di mana para riders di kumpulkan di dealer Selaras Sudirman Di Bilangan Tehok Jambi dan Para peserta sunmory juga di bekali dengan informasi terkait aplikasi My Yamaha dan Yamaha Mamber. 

Setelah itu para riders menuju ke lokasi landmark nya Jambi yaitu tugu keris dan jembatan gentala arasy dan di finish di Daerah sebrang kota Jambi yaitu di kelurahan Mundung Laut

“ Senang sekali terlibat sunmory dengan kawan – kawan R15 dan R25 ini apalagi misi sunmory kali ini kita mengunjungi saudara – saudara kita yang terkena dampak banjir. Sebagai Anak motor dan anak muda Jambi semaksimal mungkin bisa membantu sebisa kita bantu . Ujar Romi Salah Satu pentolan DI Community R Series ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: