Ceriakan Aktivitas Favoritmu Bersama ACE, Dapatkan Cashback 50%

Ceriakan Aktivitas Favoritmu Bersama ACE, Dapatkan Cashback 50%

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia untuk mendapatkan ratusan produk idaman dengan harga hemat. Melalui program Ceriakan Aktivitas Favoritmu yang berlangsung di seluruh toko ACE hingga 28 Juni 2022, termasuk dia toko ACE di Jambi, yaitu ACE Jambi Town Square ACE Jambi Prima Mall.

Herry Leo Trifono, Store Manager ACE Jambi Town Square mengatakan, ratusan produk ditawarkan dengan diskon hingga 70% untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terkini. “Tidak hanya itu, penawaran hemat lainnya berupa program cashback hingga 50% melalui transaksi online dan hemat bayar pakai point,” katanya.

Selain harga hemat, program kali ini juga menawarkan beragam produk berkualitas. Misalnya, Set meja dan bangku dari Krisbow yang mudah dibawa kemana saja dan bisa digunakan di dalam dan luar ruangan. Sedangkan untuk rumah yang bersih, Pengisap debu dari KRISBOW yang memiliki fitur pengaturan kekuatan daya hisap sehingga bisa menghemat pemakaian listrik dirumah dengan daya 1.000 watt.

Demi kenyamanan berbelanja, ACE Protection menawarkan untuk perlindungan ekstra terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang dibeli di ACE akibat terjatuh, kebakaran, kerusuhan, maupun bencana alam. Premi ACE Protection cukup terjangkau mulai dari Rp 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp 300 ribu – Rp 50 juta di seluruh toko ACE.

Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas belanja aplikasi Miss Ace (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu cara berbelanja yang mudah dan nyaman dan bisa dilakukan dimana pun pelanggan berada, dan ada fasilitas chat langsung kepada toko ACE yang dituju. Aplikasi tersebut dapat di download dari Google Playstore dan App Store. “Untuk itu segala informasi mengenai produk dan layanan bisa menghubungi Personal Acesistant melalui chat WA  081373489599 dan IG @acejamtos,” imbuh Herry Leo Trifono.

Sementara itu, Bernasce Amias selaku Store Manager menambahkan, promo yang sedang ditawarkan sudah berjalan sejak 1 Juni 2022. Promo yang ditawarkan diantaranya tebus murah. Ini untuk Cookware atau Perlengkapan Masak yang bisa didapatkan dengan harga Rp 749.000 minimal pembelanjaan Rp 1.500.000 dan harga Rp 349.000 minimal pembelanjaan Rp 3.000.00. “Khusus bagi Member ACE Reward juga bisa mendapatkan promo “Hemat Bayar Pakai Poin”. ACE juga memberikan layanan Gratis Biaya Pengiriman dengan radius dan minimum transaksi tertentu khusus member ACE,” ujarnya.

 

ACE juga menyediakan produk rak besi 5 tingkat yang saat ini bisa didapatkan dengan harga Rp 749.500 hemat hingga 50% di Store ACE JPM TRONA. Setelah anda mendapatkan banyak promo menarik dari berbagai produk, anda juga bisa mendapatkan Cashback 50% hingga Rp 50 Ribu tanpa minimal transaksi. “Dapat dilakukan melalui belanja online dari Store ACE bersama sales kami menggunakan aplikasi MISS ACE,” imbuhnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: