Nikmati Program Tonight Sale ACE, Ada diskon hingga 70 Persen

Nikmati Program Tonight Sale ACE, Ada diskon hingga 70 Persen

Nikmati Program Tonight Sale ACE, Ada diskon hingga 70 Persen--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Memasuki akhir tahun 2023, pusat perlengkapan rumahtangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia PT ACE Hardware Indonesia Tbk kembali menggelar program tahunan yang bertajuk Tonight Sale. Dimana lewat program Tonight Sale, ACE menawarkan harga hemat 70% untuk produk tertentu, Cashback hingga Rp 500 ribu.

Konsumen dengan member rupa-rupa berhak mendapatkan rewards dengan pembelanjaan minimal belanja Rp 1.000.000 untuk mendapatkan Cashback, hanya berlaku untuk pembelian secara offline. Ada juga penawaran Crazy Deals yang berlaku offline dan online melalui ruparupa untuk member rupa-rupa rewards.

Promo Online dan Offline berlaku pukul 19.00 WIB sampai tutup toko. Dengan mengusung tema “Harga yang Bikin Happy”, ACE hadirkan pengalaman berbelanja yang membawa kebahagiaan bagi pelanggannya.

Herry Leo Trifono selaku Sales Manager ACE Jamtos dan Rico selaku Sales Manager ACE JPM Trona mengungkapkan, melalui program Tonight Sale yang digelar hanya 2 hari yaitu 25 & 26 November 2023, ACE ingin memberikan kesempatan khusus kepada para pelanggan lewat berbagai penawaran dan pilihan produk kebutuhan rumah tangga, gaya hidup, dan hobi dengan harga lebih hemat, sehingga pelanggan yang berbelanja di ACE akan semakin happy. "Ragam produk yang dihadirkan ACE dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Mulai dari kebutuhan home living, peralatan kebersihan, pertukangan, dapur, kamar mandi dan laundry,otomotif hingga kebutuhan hobi dan gaya hidup seperti produk penunjang olahraga dan travel," sebut keduanya.

Terlebih menjelang liburan anak sekolah, ACE memberikan penawaran harga hemat 70% untuk produk travel. Member juga semakin happy karena dapat berbelanja dengan menggunakan koin, sehingga bisa berbelanja hemat hingga 100%. Sebagai member ACE Rupa-rupa Rewards, pelanggan juga bisa menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan dalam berbelanja, diantaranya gratis pengiriman, instalasi, penukaran atau pengembalian produk hingga 14 hari, dan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit dari bank partner. 

Bagi yang belum mendaftar menjadi member, bisa langsung Download Aplikasi Rupa-rupa. Dengan promo menarik yang ACE tawarkan, harapannya para pelanggan dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan mudah dan praktis. "Segera berbelanja di ACE dan nantikan penawaran spesial tambahan hanya 2 hari yaitu saat program Tonight Sale  berlangsung,” tutup keduanya. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: