Anniversary Ke-28 ACE Tawarkan Cash Back hingga Rp 2,8 Juta

Anniversary Ke-28 ACE Tawarkan Cash Back hingga Rp 2,8 Juta

Anniversary Ke-28 ACE Tawarkan Cash Back hingga Rp 2,8 Juta--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Merayakan hari jadi ke 28 Ace Hardware Indonesia memberikan beragam promo-promo menarik bagi pelanggan.

Muhammad Rico selaku Manager ACE JPM menjelaskan, khusus member ACE bisa mendapatkan cash back hingga Rp 2,8 Juta dengan melakukan pembelian secara online melalui aplikasi ruparupa.

Aplikasi ruparupa dapat di download melalui Play Store ataupun Appstore. “Promo tersebut berlaku dari tanggal 4 Oktober hingga 7 November 2023. Selain promo cashback, ACE juga memberikan promo spesial kepada para pengguna kartu Bank Mandiri,” sebutnya.

Sementara itu, Leo selaku Manager ACE Jamtos menambahkan bahwa khusus pengguna kartu Kredit Mandiri bisa mendapatkan potongan Rp 280 ribu dengan minimal belanja Rp 2,5 juta.

Ekstra hemat 10% juga bisa didapatkan dengan membeli produk Krisbow Sync dan Smarthome. “Bagi masyarakat Jambi yang sekarang sedang mengalami kabut asap, ACE Hardware juga menyediakan berbagai macam pilihan Air Purifier yang bisa digunakan di berbagai tempat bahkan tersedia untuk kendaraan juga,” katnaya.

Untuk melihat ketersediaan barang, pelanggan bisa langsung datang ke ACE JPM atau ACE Jamtos ataupun bisa melalui Aplikasi ruparupa. Eksklusif untuk pelanggan yang telah menjadi Member ACE bisa mendapatkan promo “Member's Choice” untuk produk-produk tertentu yang semua proses pembayarannya bisa dilakukan di Pos Cashier ataupun online. 

ACE Hardware juga menyediakan Gratis Pengiriman dengan minimal belanja tertentu dengan maksimal jarak 10 KM dari store. Bagi Anda yang belum menjadi Member bisa segera melakukan registrasi member secara Free di store ataupun melalui aplikasi ruparupa. Banyak keuntungan yang ditawarkan dengan menjadi member ACE selain mendapatkan diskon produk, pelanggan juga dapat mengumpulkan koin belanja yang dapat ditukarkan langsung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan tingkatkan kualitas rumah tangga Anda bersama ACE. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: