ACE Semarakkan Semangat Baru untuk Ciptakan Suasana Baru

ACE Semarakkan Semangat Baru untuk Ciptakan Suasana Baru

ACE Semarakkan Semangat Baru untuk Ciptakan Suasana Baru--

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tahun 2024 telah tiba, menjadi momentum yang ideal untuk mulai mewujudkan resolusi terbaik yang telah direncanakan. Lebih dari sekadar destinasi belanja, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) yang menjadi solusi dari kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia mengajak masyarakat untuk mengawali tahun 2024 dengan semangat baru untuk ciptakan suasana baru dengan koleksi pilihan. 

Saat ini ACE menghadirkan ragam penawaran dan promo menarik pada koleksi produk pilihan untuk membantu dan mendukung masyarakat dalam merealisasikan resolusi terbaiknya tahun ini.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE menyampaikan, lebih dari sekadar tema, semangat baru adalah dorongan positif untuk terus melihat peluang dalam bertumbuh dan berkembang. Didukung dengan koleksi produk pilihan ACE yang inovatif dan solutif untuk ciptakan suasana baru, mewujudkan resolusi akan jadi lebih mudah dan penuh semangat. "Oleh karena itu, sebagai 'The Helpful Place' ACE berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup keluarga Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas dan ragam penawaran spesial untuk meraih resolusi terbaik,” katanya.

Resolusi awal tahun terasa tidak lengkap tanpa menerapkan pola hidup sehat lewat olahraga. Sebagai sahabat setia pelanggan, ACE menghadirkan berbagai pilihan peralatan olahraga untuk mencapai resolusi sehat di awal tahun ini. Untuk menjaga tubuh tetap bugar tanpa harus keluar rumah, tersedia Kinetic Motorized Smart Treadmill dengan harga hemat hingga 15% yang dilengkapi dengan pengaturan kecepatan yang dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna dapat memantau hasil latihan melalui LCD display yang menampilkan informasi kecepatan, jarak, waktu, kalori, denyut nadi, dan kadar lemak tubuh. 

Selain berolahraga, mengkonsumsi makanan dan minuman sehat seperti jus buah-buahan dan sayuran sangatlah penting. Dengan menggunakan Hurom Slow Juicer, membuat jus yang sehat

dan kaya nutrisi akan lebih efisien. Tidak perlu lagi mengiris kecil buah dan sayuran karena dapat langsung dimasukkan ke mega hopper yang besar dan dalam. Teknologi trimming wing akan memotong dan mengupas buah dan sayuran secara otomatis. Wadah penampung juicer didesain landai untuk memudahkan jus mengalir melalui juice cap dan dapat tertuang sempurna. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini karena tersedia diskon hingga 10% untuk pembelian produk ini.

Menerapkan gaya hidup sehat dapat lebih bersemangat dengan menciptakan nuansa baru di rumah. ACE menawarkan koleksi pilihan untuk ciptakan suasana rumah lebih elegan dengan Maxbuilt Panel Dinding Motif Kayu yang memiliki keunggulan tahan air dan serangan rayap. Panel ini dilengkapi dengan motif kayu alami dan diproduksi menggunakan bahan plastik PS yang memudahkan proses renovasi rumah. Produk ini bisa didapatkan dengan harga hemat hingga 30%. 

Semangat baru di tahun baru juga bisa diimplementasikan dengan mengkreasikan menu hidangan spesial. ACE mempersembahkan Kris Oven dengan Air Fryer, sebuah solusi praktis dan berkualitas untuk memasak dan menghidangkan makanan. Oven ini memberikan pengalaman yang tidak biasa dengan fungsi air fryer untuk menggoreng makanan tanpa minyak dengan kapasitas yang besar. Produk ini sudah bisa didapatkan di ACE dengan harga hemat 10%.

"Dengan semangat baru, ACE berkomitmen untuk selalu menjadi solusi utama dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Melalui ragam penawaran dan promo menarik yang dihadirkan, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dan dapat memberikan nilai tambah bagi setiap pelanggan. Bersama ACE, mari mulai dan rayakan setiap momen di tahun ini dengan semangat dan penuh inspirasi yang baru," tutup Yoelius. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: