Tonight Sale, ACE Tawarkan Harga yang Bikin Happy

Tonight Sale, ACE Tawarkan Harga yang Bikin Happy

Tonight Sale, ACE Tawarkan Harga yang Bikin Happy--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Memasuki akhir tahun 2023, pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia PT ACE Hardware Indonesia Tbk kembali menggelar program tahunan Tonight Sale. Lewat program Tonight Sale pelanggan dapat belanja lebih hemat hingga 70% untuk mendukung kebutuhan rumah tangga, gaya hidup, dan hobi. Dengan mengusung tema “Harga yang Bikin Happy”, ACE hadirkan pengalaman berbelanja yang membawa kebahagiaan bagi pelanggannya.

Herry Leo Trifono selaku Sales Manager ACE Jamtos dan Rico selaku SM ACE JPM Trona mengungkapkan, melalui program Tonight Sale yang digelar hanya 2 hari 28 dan 29 Oktober 2023. "Kami ingin memberikan kesempatan khusus kepada para pelanggan lewat berbagai penawaran dan pilihan produk kebutuhan rumah tangga, gaya hidup,dan hobi dengan harga lebih hemat, sehingga pelanggan yang berbelanja di ACE akan semakin happy," katanya.

Ragam produk yang dihadirkan ACE dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Mulai dari kebutuhan home living, peralatan kebersihan, pertukangan, dapur, kamar mandi dan laundry, otomotif hingga kebutuhan hobi dan gaya hidup seperti produk penunjang olahraga dan travel.

Terlebih menjelang liburan anak sekolah, ACE memberikan penawaran harga hemat 70% untuk produk travel. Member juga semakin happy karena dapat berbelanja dengan menggunakan Koin, sehingga bisa berbelanja hemat hingga 100%.

Sebagai member ACE Rupa-rupa Rewards,pelanggan juga bisa menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan dalam berbelanja, di antaranya gratis pengiriman, instalasi, penukaran atau pengembalian produk hingga 14 hari, dan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit dari bank partner.

Bagi yang belum mendaftar menjadi member, bisa langsung Download Aplikasi Ruparupa. Dengan promo menarik yang ACE tawarkan, harapannya para pelanggan dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan mudah dan praktis. "Segera berbelanja di ACE dan nantikan penawaran spesial tambahan hanya 2 hari ini Tonight Sale berlangsung,” tutup Herry Leo didampingi Rico. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: