JAMBI-Bertajuk \"Berkah Ramadhan\", ASTON Jambi Hotel & Conference Center menawarkan paket spesial berbuka puasa di Jade Restaurant dan Sky Lounge. Baik masakan autentik Indonesia maupun internasional, adapula menu yang bisa dinikmati lewat layanan takeaway atau delivery.

\"WhatsApp

Paket buka puasa ini meliputi makanan pembuka atau takjil, seperti seperti bubur sagu mutiara, kolak labu pisang, es rumput laut, kolak biji salak, kolak ubi, es campur, bubur kacang hijau, dan beragam gorengan, lalu berbagai macam sayuran atau salad, serta aneka ragam soto dan sup.

Ditambah nasi putih, juga berbagai pilihan masakan lezat, seperti opor ayam, ikan dori asam pedas, ayam malby, mie goreng Singapore, pindang iga lokal, ayam balado dan masih banyak lagi, kemudian potongan buah-buahan segar sebagai makanan penutup. Jamuan ini dapat dinikmati seharga Rp. 135.000 per orang.

Di samping itu, tersedia juga promo kamar hanya Rp. 650.000 per malam sudah termasuk sahur untuk 2 orang. Promo ini berlaku mulai 12 April 2021 hingga 31 Mei 2021.

ASTON Jambi Hotel & Conference Center juga menyediakan pilihan pemesanan makanan online menggunakan WhatsApp yang disebut “DIGIRESTO” cukup dengan mengirim pesan singkat melalui WhatsApp denga mengetik #astonhoteljambi kirim ke 082110700037 kemudian ikuti petunjuk mudah berikutnya.

Dengan mengikuti jarak aman sesuai dengan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan serta petugas kami akan membantu mengantarkan makanan langsung ke meja setiap tamu, maka dari itu jumlah tamu akan sangat terbatas. Ujar S.Sadat Al Jufri, selaku Senior Public Relations. Untuk pemesanan silahkan hubungi 0741-33777 atau 0812-90733777.

 

ASTON Jambi Hotel & Conference Center, the most trusted hotel in the Archipelago.

 

Tentang Archipelago International.

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: