Resmi Mendaftar di PDI-P, Demokrat dan PKS, Robby : Mohon Doanya

Resmi Mendaftar di PDI-P, Demokrat dan PKS, Robby : Mohon Doanya

Robby Nahliyansyah nampaknya sudah mantap untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pilkada serentak tahun 2024. --

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Robby Nahliyansyah nampaknya sudah mantap untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pilkada serentak tahun 2024. Hal itu terlihat setelah Wakil Bupati Tanjabtim aktif ini secara resmi telah mendaftarkan diri di 3 Partai Politik, Kamis (2/5) siang.

Didampingi oleh Sekretaris DPD NasDem Tanjabtim beserta para kader sekitar pukul 14.00 WIB, Robby yang memakai setelan baju Teluk Belanga warna kuning tersebut, secara bergantian mengantarkan formulir ke PDI-P, Demokrat dan PKS.

Usai mengantar formulir, Robby saat diwawancarai mengatakan, bahwa setelah mendaftarkan diri ke PDI-P, Demokrat dan PKS, kedepannya Robby juga akan mendaftarkan diri ke partai NasDem, dan karena partai Gerindra baru buka penjaringan, maka Ia juga akan mendaftarkan. 

"Mudah-mudahan jika semua Parpol yang telah saya daftar berkenan, saya berencana untuk mencalonkan diri maju sebagai Calon Bupati Tanjabtim. Mohon doanya. Saya secara pribadi mengajak kawan-kawan Parpol ayok sama-sama agar kompetisinya berjalan secara baik," kata Robby, Ketua DPD NasDem Tanjabtim ini.

Menurutnya, hari ini adalah hari baik, yakni Hari Pendidikan Nasional. Berikan pendidikan politik kepada masyarakat, bahwa siapa pun orang Tanjabtim, dan siapapun dia bisa mencalonkan diri sebagai Calon Bupati. Untuk itu, Ia menitipkan dirinya kepada pimpinan Parpol, berharap untuk diusung sebagai Calon Bupati.

"Mekanisme-mekanisme Parpol yang ada, selaku kandidat saya siap mengikutinya," ungkapnya.

Dia menambahkan, tahun ini Kabupaten Tanjabtim sudah 25 tahun, kita butuh lompatan, kita butuh pemikiran-pemikiran yang baik, kita butuh perubahan mendasar. Yang baik tetap dilanjutkan, kemudian yang kurang harus diperbaiki. 

"Harapan saya, seluruh bakal calon harus punya pemikiran yang sama. Kita bergerak disitu dulu. Bagaimana pemikiran dan pengenalan wilayah kita ini, kemudian baru kita melangkah lebih jauh. Tapi apapun itu, saya yakin masing-masing kandidat punya visi yang baik untuk membangun kabupaten kita ini," tutupnya.(lan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: