Banjir Promo, Mitra10 Akan Hadir di Jambi, Ini Tanggal Pembukaannya

Banjir Promo, Mitra10 Akan Hadir di Jambi, Ini Tanggal Pembukaannya

Banjir Promo, Mitra10 Akan Hadir di Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Mitra 10 akan hadir di Kota Jambi dan merupakan cabang ke-49.

Akan segera dibuka Rabu (22/5) berlokasi di Jambi Business Center.

Sebagai supermarket bahan bangunan terbesar di Indonesia, Mitra 10 menghadirkan perlengkapan rumah tangga, bahan bangunan, perlengkapan elektrikal, lampu, dinding, lantai, pipa hingga aneka alat.

Selain perlengkapan rumah tangga, Mitra 10 juga menghadirkan produk peralatan rumah tangga seperti mesin cuci, kulkas, televisi, AC .

Dalam grand opening mendatang, Mitra 10 menghadirkan berbagai promo untuk memanjakan masyarakat Jambi yang ingin memiliki berbagai bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dengan kualitas terbaik.

Selain bertabur diskon, grand opening Mitra 10 juga akan diisi dengan berbagai giveaway dan perlombaan foto dan video.

Hadir dengan harga terbaik, Mitra 10 juga memiliki promo ganti selisih harga  2x,  ini akan berlaku bila konsumen bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari Mitra 10.

Bukan hanya akan mendapatkan harga termurah dengan kualitas terbaik, konsumen Mitra 10 juga akan mendapatkan berbagai keuntungan bila menjadi member Mitra 10, dengan berbagai potongan dan diskon spesial pada merchant Mitra 10. 

Berbagai keistimewaan menjadi member Mitra 10, yaitu diskon 50 persen untuk perawatan Reg pada Natasha, free facial minimal pembelanjaan 200 ribu pada Aira Skin Clinic, potongan 30 persen untuk Grand Hotel, spesial harga potongan 40 persen utnuk menginap di Luminor, diskon 10 persen untuk tratmen di Erha Ultimate, diskon 10 – 20 persen untuk menjadi member di VZ Gym, diskon 20 persen untuk pemeriksaan di Prodia, diskon 10 persen untuk semua treatment facial dan laser di Clinik Bening’s, potongan khusus di AK Phone, Christine, el Studio, naavagreen, hellosapa, transstudio mini hingga galeri 24. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: