Terkuak, Ajudan Sambo Punya 'Rekening Gendut', Putri Candrawathi Bikin Rekening Pakai Nama Bripka Ricky

Rabu 14-09-2022,08:07 WIB
Editor : Setya Novanto

RR mengaku tidak tahu penyebab pertengkaran antara Kuat dengan Brigadir J

RR bercerita kepada Erman, tentang situasi di rumah Magelang, Kamis (7/7). Saat itu, RR bersama Bharada RE, sedang mengantarkan anak Sambo, ke Sekolah Taruna Nusantara.

Di tengah perjalanan, Putri menelepon RE untuk menyuruhnya pulang. Setibanya di rumah Magelang, di lantai satu, sudah tak ada orang. Saat RR naik ke lantai dua, ia bertemu dengan Kuwat yang sudah dalam keadaan tegang, dan panik.

RR sempat bertanya kepada Kuat tentang situasi yang tampak tegang itu. Lalu Kuat menyampaikan, aksi J, yang mendesak ingin masuk ke kamar Putri. Saat itu Susi juga terlihat menangis.

Brigadir J berusaha masuk ke kamar Putri, namun dihalang-halangi oleh Kuat. “Yoshua (J) itu terus mau masuk ketemu Ibu. Ditahan pakai pisau oleh si Pak Kuat,” cerita RR Erman.

Kuat mengatakan kepada RR, melihat Brigadir J sambil mengendap-endap naik-turun tangga dari lantai satu, ke kamar Putri. Ketika Kuat menanyakan aksi mengendap-endap tersebut Brigadir J memilih untuk kabur.

“Kesannya, jadi yang disampaikan oleh Pak Kuat itu, bahwa si Yoshua melakukan hal-hal yang dinilai negatif kepada Ibu. Tetapi, (RR) tidak tahu apakah itu pelecehan, atau tidak. Dia (RR) tidak tahu itu,” kata Erman.

RR pun sempat masuk ke kamar Putri. “RR menanyakan, ada apa Bu?,” kata RR seperti ditirukan Erman. Tetapi, Putri tak menjawab pertanyaan itu. Malahan Putri menanyakan keberadaan Brigadir J ada dimana. RR, pun membawa Brigadir J untuk dipertemukan dengan Putri.

Saat membawa Brigadir J untuk bertemu Putri, RR sempat bertanya tentang situasi tegang yang ditampilkan Kuat. Pengakuan Brigadir J pun mengatakan tidak tahu penyebab Kuat marah-marah kepadanya.

Saat Brigadir J masuk ke kamar Putri, RR menunggu di luar. RR sempat melihat Putri berbaring dengan dua bantal. “Si Ricky (RR) ini nggak nungguin di dalam. Tapi dia nunggu di luar (kamar) takutnya ada kejadian apa-apa,” kata Erman bercerita pengakuan RR.

RR mengaku tak mendengar isi pembicaraan Brigadir J dengan Putri di kamar tidur tersebut. Setelah keluar dari kamar Putri, RR sempat kembali menanyakan tentang situasi kepada Brigadir J. Namun, RR mendapatkan jawaban dari J, tentang situasi yang tak ada apa-apa. (cr3)

Kategori :