>

Romi Sebut Al Haris Sudah Capek Jadi Gubernur, Al Haris : Rakyat Menghendaki Abang Jadi Gubernur

Romi Sebut Al Haris Sudah Capek Jadi Gubernur, Al Haris : Rakyat Menghendaki Abang Jadi Gubernur

Paslon nomor urut 1 Romi-Sudirman dan nomor urut 2 Haris-Sani saat acara debat kandidat yang diselenggarakan KPU Provinsi Jambi Minggu (27/10/2024)-Youtube KPU Provinsi Jambi-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Debat kandidat Calon Gubenur (Cagub) Jambi yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu (27/10/2024) malam, berlangsung cukup komunikatif. 

 

Romi Harianto sebagai Cagub Jambi nomor urut 1, dalam debat kandidat ini menyampaikan programnya dalam mensejahterakan masyarakat. Demikian juga dengan Cagub nomor urut 2 Al Haris

 

Ada yang menarik dalam perdebatan malam ini, Romi sempat mengomentari Cagub Al Haris yang terkesan capek menjadi Gubernur selama 3,5 setengah tahun terakhir.

 

Hal ini diungkapkan saat perdebatan terkait Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

 

Al Haris bertanya, bahwa IPM Provinsi Jambi saat ini masih rendah di Pulau Sumatera, lantas apa langkah yang akan dilakukan Romi jika menjadi gubernur untuk meningkatkan IPM. 

 

Dalam kesempatan ini Romi menjawab, bahwa IPM sebenarnya adalah pekerjaan kesehariannya selama ini. Apalagi di Tanjabtim yang pernah ia pimpin pernah menjadi daerah pemekaran dengan IPM paling rendah di provinsi Jambi. 

 

Romi dalam perdebatan ini mengaku sepakat dengan masukan-masukan Al Haris yang mengatakan IPM bisa diatasi dengan kualitas pendidikan, kesehatan dan pendapatan, seperti yang sudah ia lakukan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: