>

Diisukan Setengah Hati Dukung Deri, Boy Edwar:Itu Tak Benar, Kita Konsisten dan Terus Bergerak Menangkan DERAS

Diisukan Setengah Hati Dukung Deri, Boy Edwar:Itu Tak Benar, Kita Konsisten dan Terus Bergerak Menangkan DERAS

Partai Golkar tetap konsisten menjalankan perintah DPP untuk mengusung dan memenangkan Deri-Aswanto di pilkada Kerinci. -Foto: Istimewa-

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketua DPD Golkar Kabupaten KERINCI Ir Boy Edwar membantah isu yang berkembang di masyarakat yang menyatakan dirinya tak sepenuh hati memenangkan Deri-Aswanto (Deras).

Bantahan tersebut ia sampaikan pada saat acara rapat koalisi partai pengusul, di Aula Gao Coffee Sawahan Jaya, Minggu (27/10/2024). 

"Itu sama sekali tidak benar. Sampai saat ini Partai Golkar tetap konsisten menjalankan perintah DPP untuk mengusung dan memenangkan Deri-Aswanto di pilkada Kerinci," kata Boy Edwar.

Boy Edwar menjelaskan, rapat koalisi partai hari ini (27/10/2024) merupakan bukti partai Golkar tetap berkomitmen memenangkan pasangan Deras. Isu itu, katanya, hanya permainan media saja. 

Didepan para hadirin, yang juga disaksikan Deri Mulyadi dan Aswanto, Boy Edwar menyatakan dengan tegas bahwa hingga kini Golkar Kerinci terus memperjuangkan Deri-Aswanto untuk Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2024-2029.

"Golkar terus bergerak dan bekerja memenangkan Deri-Aswanto," tegas Boy Edwar. 

Rapat dihadiri seluruh pengurus partai pengusung Deri-Aswanto, yang tergabung dalam partai koalisi, yakni Partai Golkar, PKS, Partai Ummat, dan PBB. 

Hadir juga anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci dari partai Golkar: Amrizal, Islamuddin, Jumadi, Irwandi. Juga Anggota DPRD dari PKS Jafrul. (Hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: