>

Meriahkan Helloween, Yello Hotel Jambi Persembahkan Yelloween Party

Meriahkan Helloween, Yello Hotel Jambi Persembahkan Yelloween Party

Rayakan Halloween di Yello hotel Jambi-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Masih bingung menghabiskan Halloween bulan ini, Yello Hotel Jambi bisa menjadi pilihan utama dengan event Yelloween Party

Yelloween Party akan diselenggarakan pada Minggu (27/10) dan pastinya dengan berbagai rangkaian kegiatan yang seru baik untuk seluruh keluarga hingga anak - anak. 

Dalam Yelloween Party, pengunjung akan mendapatkan berbagai aktivitas menghibur seperti Cake Decoration, Magic Perform, Look The Candi dan terdapat contest untuk anak-anak yang ingin berkreasi dan tampil dalam kostum Halloween terbaik mereka pastinya banyak games yang seru. 

Selain itu, setiap peserta akan mendapatkan berbagai benefit eksklusif, termasuk access Game zone, Dinner with special kids menu buffe. 

“Acara ini dirancang untuk menciptakan momen kebersamaan yang tidak terlupakan bagi keluarga dalam suasana Halloween yang penuh keceriaan bersama Yello Hotel Jambi," jelas Indrian pratama, Manager marketing communication Yellow Hotel Jambi. 

Selain mendapatkan berbagai kegiatan dan benefit ekslusif, pengunjung yang beruntung juga akan mendapatkan doorprize menarik. 

Acara ini menawarkan kombinasi sempurna antara hiburan, kreativitas, dan hadiah menarik, tentunya menjadikannya ajang yang tidak boleh dilewatkan oleh keluarga. 

Tidak hanya itu, diYELLO HOTEL JAMBI juga menyediakan berbagai hidangan menu Ala Carte mulai dari makanan pembuka sampe makanan penutup dengan harga bersahabat tapi tetap menjaga rasa dan plating makanan dengan standar hotel yang bisa dipesan untuk ayah dan buda saat acara berlansung.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi 0741-361-8888 atau melalui WhatsApp Business +62 821-8185-8550 . Follow juga instagram kami untuk updatean promo setiap harinya @Yellojambi (uci) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: