YELLO Hotel Jambi Hadirkan Hidangan Tabula Rasa Nusantara

YELLO Hotel Jambi Hadirkan Hidangan Tabula Rasa Nusantara

YELLO Hotel Jambi Hadirkan Hidangan Tabula Rasa Nusantara--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tradisi berbuka puasa bersama, hingga mencari takjil tampaknya menjadi aktivitas wajib umat muslim di setiap Bulan Ramadhan.

Uniknya, masyarakat akan berkunjung ke pusat keramaian untuk berburu santapan berbuka puasa.

Mulai dari makanan berat, kue tradisional hingga aneka gorengan akan menjadi daftar belanjaan yang tak terlewatkan saat berburu santapan berbuka.

Seiring dengan tradisi ini, YELLO Hotel Jambi melalui Wok N Tok restaurant menghadirkan konsep Tabula Rasa Nusantara dengan sajian beragam menu buka puasa nusantara yang dapat Anda nikmati selama bulan Ramadhan.

Memasuki Area hotel, Anda akan disambut dengan pondokan rumah-rumah adat khas indonesia yang menyajikan menu dari sabang sampai merauke yang akan menggugah selera Anda.

Beranjak ke area meja prasmanan Anda dapat menikmati menu utama dengan beragam sambal khas Nusantara, Mie Goreng Jawa, Ayam taliwang, Selat Solo dan hidangan menu utama lainnya yang akan terus berganti setiap harinya.

Jajanan tradisional tak luput dari pandangan Anda seperti martabak, sate-satean, pisang goreng madu, aneka gorengan, kue basah, es campur dan hidangan manis lainnya. Hidangan Ramadan ini dapat Anda nikmati sepuasnya dengan harga IDR 128.000 net per orang dan dapatkan promo spesial pesan 6 pax dapat gratis tambahan 1 pax untuk pemesanan sebelum tanggal 11 Maret 2024, Dan reservasi selama bulan ramadhan tersedia Pesan untuk 10 orang dapat tambahan gratis 1 orang.

Persembahan spesial dari yello hotel jambi di ramadhan kali ini, setiap tamu yang sudah reservasi berhak mendapatkan kupon doorprize yang nanti setiap minggunya akan diundi untuk mendapatkan Logam mulia. Sembari menikmati hidangan Tabula Rasa Nusantara tamu akan dihibur dengan penampilan Live Music yang disiapkan Yello Hotel Jambi

Untuk Anda yang mencari tempat yang instagramable, YELLO Hotel Jambi memiliki berbagai spot foto menarik yang tersedia di berbagai sudut area hotel yang di dekorasi suasana Nusantara. Khusus di bulan Ramadhan, YELLO Hotel Jambi memiliki spot khusus Masjid, Rumah adat jambi (Kajang Lako), Rumah Adat Sumatera Selatan (Limas) dan Rumah Adat Jogja (Joglo) yang akan menghiasi latar belakang foto Anda bersama sahabat atau rekan kerja.

Dengan konsep Tabula Rasa Nusantara, Konsep ini kami bawa sejalan dengan Memperkenalkan kekayaan rasa nusantara kepada masyarakat. Kami berharap konsep ini menjadi pilihan baru untuk menikmati hidangan berbuka puasa bersama

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi melalui WhatsApp Business 0821 - 8185 - 8550 / 0741 - 361 8888 , follow akun instagram kami @yellojambi (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: