Yello Hotel Jambi Berperan Aktif Memperingati World Environmental Environmental Day 2023 Bersama 'Madunia'

Yello Hotel Jambi Berperan Aktif Memperingati World Environmental Environmental Day 2023 Bersama 'Madunia'

Yello Hotel Jambi Berperan Aktif Memperingati World Environmental Environmental Day 2023 Bersama 'Madunia'--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam rangka memperingati The World Environmental Education Day 2024 yang jatuh pada 26 Januari 2024, Yello Hotel Jambi memanfaatkan momen berharga ini dengan sebuah inisiatif tentang “Small Steps Big Impact''.

Momen ini diselenggarakan bekerja sama dengan Komunitas MADUNIA yang memiliki hastag #Dunialebihmadu.

Kegiatan World Environmental Education Day 2024 ini membawa semangat cinta lingkungan, lebah sebagai bioindikator kesehatan lingkungan sangat tergantung dengan kondisi alam disekitar, jika alamnya rusak, lebah akan pergi, begitupun sebaliknya.

Fokus utama dari inisiatif ini adalah Management Yello Hotel Jambi dibawa melihat langsung koloni lebah dalam kotak lebah, berinteraksi dan belajar langsung  tentang proses lebah dalam menghasilkan madu, sehingga nanti bisa diaplikasikan langsung disekitar area Yello hotel jambi dan di sosialisasikan langsung kepada seluruh karyawan hotel jambi, yang dimana sejalan dengan visi misi dari “Madunia” Mengutamakan ruang dan mengubah lahan kritis dan marginal sebagai lahan produktif.

Momen “World Environmental Education Day 26 January 2024” Yello hotel jambi ingin mengajak dan menginspirasi semua anak muda dan hotel lainnya untuk aktif di isu sustainability sebagai upaya mitigasi perubahan iklim dan bencana ekologi, dengan dibekali informasi lebih dari Komunitas “MADUNIA” dan Petani sekitar

Dengan World Environmental Education Day, Setiap orang dapat melakukan sesuatu untuk menjadikan dunia lebih sehat dan berkelanjutan. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: