Malam Tahun Baru Bakal Seru di Kota Jambi, 5 Hotel Berbintang Siapkan Event Menarik

Malam Tahun Baru Bakal Seru di Kota Jambi,  5 Hotel Berbintang Siapkan Event Menarik

Hotel berbintang di Kota Jambi menghadirkan berbagai event menarik untuk menyambut malam pergantian tahun baru 2023-2024-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Menikmati akhir tahun di Kota Jambi akan semakin seru. Deretan hotel berbintang pun menghadirkan event menarik yang bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan detik-detik malam pergantian tahun baru 2024.

Berikut 5 hotel berbintang di Kota Jambi dengan berbagai program seru di malam tahun baru.

1.Gala Dinner di ASTON Berhadiah Liburan ke Bali

Hotel yang berada di pusat Kota Jambi ini menggelar berbagai promo dan program untuk pergantian tahun baru 2023/2024.
 
Diantaranya program Gala Dinner untuk 2 person dengan harga hanya Rp. 1.699.000 termasuk room untum satu malam.

Jika tidak berencana menginap dan hanya mengikuti program Gala Dinner at Jade Reston juga bisa nikmati promo Rp. 300.0000/person.

Aston Jambi  juga akan menghadirkan Julian Syahputra dan Nulatte Dengan MC Emil dan Supik Lancip di malam tahun baru nanti.


--

Dapatkan Grand Prize : LIBURAN KE BALI. Tiket PP Jambi - Bali + Akomodasi Hotel yang dipersembahkan oleh ASTON Jambi di undi pada akhir acara.

Jika melakukan reservasi di ASTON Jambi untuk pesta malam tahun baru bisa pula memilih paket
NYE Party at SKY Lounge dengan harga Rp.300.000/person

ASTON Jambi Hotel & Conference Center merupakan salah satu hotel berbintang yang hanya sekitar 5 menit menuju ke pusat perbelanjaan dan area bisnis, 7 menit ke kantor-kantor pemerintah, dan 15 menit ke bandara.

Hotel ini dikelilingi oleh rumah makanan lokal & nasional dan beberapa Toko Batik Tradisional Jambi.

2. Summer Beach Party di Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH

Jika ingin menikmati suasana pantai meski bukan di pantai, bisa pula menghabiskan malam pergantian tahun di  Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH dengan tema Summer Beach Party.

Dalam event kali ini, tamu akan diajak merayakan malam pergantian tahun dengan berbagai hiburan, mulai dari live musik band hingga penampilan DJ.


--

Acara akan digelar di Omah Kito Pool Side, bisa dibayangkan serunya. Untuk yang tertarik bisa menghubungi +62 741 5913 199 atau WA +62 811 7483 008 dan +62 811 7483 833

Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH berlokasi di Komplek Perumahan Puri Mayang RT. 26, Mayang Mangurai – Kota Baru, JAMBI 36129, Kota Baru, Jambi.

Lokasi yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, namun lokasinya ada di jantung kota dan sangat  mudah dijangkau.

3. Yello Carnaval Nuansa Maroon

Yello Hotel Jambi menggelar program Yello Carnaval pada 31 Desember 2023 besok.

Dalam event ini begitu banyak kegiatan untuk siapa saja yang hadir. Diantaranya band performance, live musik, game station, fotobooth, glow stick, new year countdown.

Juga ada tarot kemudian bebas makan apa saja karena ada program all you can eat booth.

Malam tahun baru,  lobby dan Drop off Yello Hotel Jambi akan diubah menjadi sebuah Carnaval, akan penuh dekorasi nuansa maroon, bunting flags, dan gemerlap warna warni lampu.


--

Yello Carnaval menawarkan Keseruan, Imajinasi, dan kebebasan dalam berekspresi. Untuk harga Early Bird cukup dengan Rp 250.000,- nett/pax atau New Year Room Package Rp 1.138.000,- nett/room/night Sudah termasuk menginap 1 malam di yello room,breakfast untuk 2 orang, dan 2 tiket Yello Carnaval.

Acara akan dimulai dari pukul 18:00 - 22:00 WIB tamu bisa menikmatin aneka seafood sepuasnya dimalam natal di mana lampu-lampu dan decorasi natal di lobi dan restaurant “Wok n Tok”, diiringi musik2 natal sambil menyaksikan Film keluarga spesial natal mengunakan layar tancap.

Untuk Info & Reservasi bisa menghubungi Telepone 0741-361-8888 atau Whatsapp 0821-8185-8550, follow juga akun Instagram @yellojambi untuk info promo terupdate.

Yello Hotel Jambi merupakan salah satu hotel yang berada di pusat Kota Jambi. Lokasinya sangat styrategis, berada di tengah komplek Transmart Jambi Jl. Jend Sudirman Kel. Tambak Sari Kec, Jambi Selatan Kota Jambi - Indonesia 36148.

Dekat dengan pusat belanja dan hiburan serta dekat dengan Bandara Sultan Thaha Jambi.

4. Carnival Night Seru di Luminor Hotel Jambi

Carnival Night di Luminor Hotel Jambi akan menghadirkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi keluarga dan teman - teman yang ingin merayakan malam tahun baru bersama.

Suasana penuh karnaval akan menghiasi malam pergantian tahun di Luminor Hotel Jambi. Para tamu dapat menikmati suasana yang ceria dan meriah sepanjang malam.

Dengan harga Rp. 125.000 per orang, tamu dapat menikmati beragam menu yang disajikan sepuasnya.


--

Hotel yang berada di tengah Kota Jambi ini menyediakan berbagai permainan yang dapat dinikmati oleh para tamu, termasuk area bermain khusus untuk anak-anak. Berbagai hadiah menarik juga disiapkan untuk menambah keseruan malam tersebut.

Tamu akan dibuat semakin betah dengan kehadiran MC hits Jambi dan penampilan band yang akan menghibur sepanjang acara makan malam. Bagi yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan menginap.

Luminor Hotel Jambi menawarkan paket khusus dengan harga Rp. 900.000 nett/night. Paket ini mencakup menginap di tipe kamar deluxe, makan malam untuk 2 orang dan sarapan pagi untuk 2 orang. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 31 Desember 2023.

Untuk informasi program ini bisa menghubungi Luminor Hotel Jambi di Kawasan Kebun Jeruk Kota Jambi atau hubungi nomor 0741-306 1555 atau WhatsApp 0822 8288 8810.

5. Candy Land New Year’s Eve 2024 bersama Swiss-Belhotel Jambi

Swiss-Belhotel Jambi akan mempersembahkan event malam tahun baru dengan title Candy Land New Year’s Eve 2024.

Yaitu paket makan malam dan menginap untuk menantikan serta merayakan momen pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024 bersama keluarga.

Ditawarkan mulai dari Rp 1.899.000 net per kamar, maksimal untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, termasuk paket prasmanan Candy Land New Year’s Eve 2024, paket makan setelah acara pertunjukan kembang api hingga pukul 03.00 WIB, serta menikmati sarapan.

Berbagai hidangan prasmanan seharga Rp 350.000 net per orang ini juga dapat dinikmati sepuasnya di Swiss-CaféTM Restaurant yang berada di area lobi hotel mulai dari pukul 18.00 WIB – selesai bagi para tamu yang tidak menginap.



Tamu akan dipandu oleh MC Arie Giordani, aka nada permainan interaktif, kuis menarik, dan para tamu juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah voucher menginap di hotel-hotel Swiss-Belhotel International dan tersedia sepuluh keping emas murni baby gold yang akan diberikan kepada tamu yang beruntung.

Menariknya lagi, juga akan ada pertunjukan kembang api yang fantastik di Swiss-Belhotel Jambi.

Hotel ini berada di pusat Kota Jambi di Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Danau Sipin, Jambi, Swiss-Belhotel Jambi.

Untuk info dan reservasi, Anda dapat menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon di 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan melalui WhatsApp di 0811 743 3388.(uci)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: