>

Ratusan Relawan GibranKu Jambi Dukung Romi-Sudirman Di Pilgub Jambi

Ratusan Relawan GibranKu Jambi Dukung Romi-Sudirman Di Pilgub Jambi

Deklarasi dukungan ratusan Relawan Gibranku Jambi Untuk Romi Sudirman menggema untuk memenangkan pasangan Romi-Sudirman di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Deklarasi dukungan ratusan Relawan Gibranku Jambi Untuk Romi Sudirman menggema untuk memenangkan pasangan Romi-Sudirman di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 untuk membawa Perubahan Meningkatan Kesejahteraan Masyarakat (Merakyat) yang Berkomitmen.

Deklarasi dukungan yang dilaksanakan di Indo Kopi,Mayang Mangurai Senin (30/9/2024). Deklarasi dihadiri langsung Romi Hariyanto calon gubernur Jambi dan GibranKu se-Provinsi Jambi dan jajaran tim Pemenangan Balai Rakyat Jambi.

Turut hadir kumpulan Relawan Romi Sudirman, yakni Tim 11, Grip Jaya, dan Simpatisan Romi Hariyanto.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan GibranKu untuk Romi-Sudirman, Charles Pudan Panggabean mengatakan, kehadiran semua Tim GibranKu Provinsi Jambi Sore Hari ini dengan satu tujuan, yaitu menginginkan perubahan, pemimpin Merakyat, Meningkatan Kesejateran Rakyat bagi Provinsi Jambi yang belum tercapai.

Untuk melakukan Perubahan itu, dikatakan Charles Pudan Panggabean, kita perlu solidaritas dan kerja keras mulai dari Kabupaten dan Kota, dan alam perjuangan ini marilah kita bekerja dengan hati yang ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun. Yakin Usaha Sampai Menang.

“Kita harus percaya dengan kerja keras pasangan Romi-Sudirman akan melakukan Perubahan Jambi ke depan,” kata Charles Panggabean yang didampingi Ketua Harian relawan Gibranku Untuk Romi-Sudirman.

“Saya yakin dengan berkerja keras bersama-sama, kita bisa menghantarkan pasangan Romi-Sudirman menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih, Insyallah Yakin Usaha Sampai Menang," tambahnya.

Lanjutnya, Relawan Gibranku Jambi untuk Romi-Sudirman mengucapkan Terimakasih kepada calon gubernur Jambi Romi Hariyanto atas kesempatan ini telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir. Ungkap Charles Pudan Panggabean.

Gibranku Jambi Untuk Romi Sudirman menargetkan Kemenangan 60 persen Untuk Romi-Sudirman di Provinsi Jambi.

Diakhir sambutan, ia bersama tim relawan Romi-Sudirman juga membacakan Ikrar deklarasi dukungan untuk Romi-Sudriman dan Memberikan Surat Rekomendasi Dukungan Dari BPP GibranKu Kepada Gibranku Jambi untuk Romi-Sudirman yang diikuti seluruh Relawan Gibranku dan Tim Tamu Undangan yang hadir. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: