>

KEREN! Pertama, YNCI Chapter Jambi Gelar Kopdar Gabungan Se Sumatera

KEREN! Pertama, YNCI Chapter Jambi Gelar Kopdar Gabungan Se Sumatera

KEREN! Pertama, YNCI Chapter Jambi Gelar Kodar Gabungan Se Sumatera--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  YNCI Chapter Jambi sukses gelar Kopdar gabungan se Sumatera yang di adakan pertama kali di kota Jambi yang di hadiri oleh chapter dari provinsi Aceh  sampai lampung.

“ Kopdar gabungan ini di adakan dalam rangka anniversary YNCI ( Yamaha Nmax Club Indonesia ) Chapter Jambi ke 8 tahun dan untun  menjalin silaturahmi semua chapter se sumatra agar lebih kompak dan solid “ ujar Rizal yang merupakan Badan pengawas ynci nasional pada Rabu (25/09)

Acara yang di mulai dengan Rolling tunder keliling Jambi ini yang diikiuti juga oleh community diantaranya XOS, SMCI, KPSJ, SMC, HPCI MRB Bengkulu, BJB, FK Bumi Jambi, Sunmory Jambi R15 Corwn dan all bikers Jambi yang membuat Jambi menjadi lautan bikers saat itu.

Start dan finish di halaman TVRI Jambi, Kopdar Gabungan ini juga di ramaikan dengan berbagai macam content acara seperti Fun Game, Talkshow, Live Music dan juga di support oleh rekanan YNCI Jambi seperti Yamaha Flagshipshop Jambi, Sabang Raya Motor, Kopi Paman, FDR, POGTI ( persatuan olahraga gulat tangan indoensia ) dan 5/15 Coffee.

“ Salut Buat YNCI Jambi sudah buat acara semeriah ini, semua element terlibat dan sambutan dari kawan – kawan Jambi luar biasa. Jambi jadi pelpor bertemu nya riders-riders se Sumatra. Event kali ini harus terus tetap berjalan setiap tahun nya. “ ungkap Wahyu ketua  chapter YNCI Deli Serdang  yang hadir di sela- sela acara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: