>

OPPO Hadirkan Ponsel 'Paket Komplit' Desain Memikat Penuh Ketangguhan

OPPO Hadirkan Ponsel 'Paket Komplit' Desain Memikat Penuh Ketangguhan

Oppo Reno12 Pro-istimewa/antara-

 

Salah satu keunggulan Reno series dari OPPO sejak awal diluncurkan adalah hasil jepretan kameranya yang terasa seperti profesional. Hal ini pun kembali dibuktikan lewat Reno12 Pro 5G.

 

OPPO Reno12 Pro 5G hadir dengan spesifikasi kamera utama 50 MP dilengkapi sensor unggulan Sony yakni LYT-600 disertai OIS (Optical Image Stabilization), kamera 50 MP telefoto 2x optical zoom dan 20x digital zoom, kamera ultra-wide angle 8MP, serta kamera depan 50 MP.

 

Secara keseluruhan semuanya bekerja dengan sangat baik dalam berbagai kondisi baik di siang hari dengan pencahayaan alami, pencahayaan di dalam ruangan, hingga di luar ruangan dalam kondisi yang minim cahaya.

 

Saat digunakan ditempat terang tentu hasil jepretannya sangat memuaskan karena lensa bekerja dengan optimal baik saat lensa ultra-wide digunakan ataupun saat mode Portrait diaktifkan. Detail-detail yang diberikan terlihat sangat jelas memberikan kesan seolah foto diambil oleh seorang profesional.

 

Meski demikian, penggunaan kamera di tempat gelap pun ternyata masih bisa memberikan hasil yang baik hal ini dimungkinkan berkat adanya AI yang mendukung pemrosesan gambar menjadi lebih jelas dan memuaskan.

 

Kesimpulan

 

Bagi anda yang mencari ponsel pintar dengan desain unik namun punya segudang kemampuan ajaib seperti tahan banting dan kecerdasan artifisial, bisa dibilang OPPO Reno12 Pro 5G merupakan gawai yang pas untuk dimiliki tanpa perlu merogoh kocek hilang berbelas-belas juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: