>

OPPO Hadirkan Ponsel 'Paket Komplit' Desain Memikat Penuh Ketangguhan

OPPO Hadirkan Ponsel 'Paket Komplit' Desain Memikat Penuh Ketangguhan

Oppo Reno12 Pro-istimewa/antara-

 

Sebagai ponsel pertama yang menggunakan chipset ini, Reno12 Pro 5G bekerja dengan sangat baik terutama mengingat ponsel ini dibekali beberapa fitur artificial intelligence (AI) yang membutuhkan pemrosesan cukup berat karena tak terbatas pada kemampuan komputasi untuk gambar saja.

 

AI yang ditawarkan bekerja dengan sangat baik untuk mendukung produktivitas serta kreativitas visual. Untuk AI produktivitas yang sifatnya AI on Cloud, salah satu fitur yang paling berguna bagi pengguna adalah "AI Summary".

 

Dengan tugas sebagai jurnalis terkadang ada beberapa referensi tulisan berbahasa Inggris yang perlu dipelajari, maka dari itu pengguna terkadang memanfaatkan "AI Summary" untuk meminta inti dari referensi tulisan sehingga tentunya waktu untuk belajar dapat dihemat mengerjakan hal lain.

 

Saat ini memang hanya tiga bahasa yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, dan Bahasa Hindi yang didukung untuk memanfaatkan AI produktivitas dari Reno12 Pro 5G, namun akan lebih baik jika ke depannya ada perluasan jangkauan ke bahasa lain.

 

Apabila perluasan ke bahasa lain dilakukan khususnya ke Bahasa Indonesia maka ke depannya penggunaan AI-AI produktivitas dari OPPO ini akan lebih membantu lagi sebagai asisten pintar.

 

Dari sisi AI untuk kreativitas, OPPO Reno12 Pro 5G benar-benar memaksimalkannya pada pemrosesan gambar sehingga tak heran untuk itu OPPO memberikan nama khusus untuknya yaitu AI Imaging System.

 

AI ini bekerja dengan baik untuk foto-foto yang dijepret menggunakan kamera OPPO Reno12 Pro 5G secara langsung. Salah satu favorit yang sering digunakan pengguna ialah fitur "AI Eraser 2.0" yang bisa menghapus beberapa objek yang menganggu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: