>

OPPO Hadirkan Ponsel 'Paket Komplit' Desain Memikat Penuh Ketangguhan

OPPO Hadirkan Ponsel 'Paket Komplit' Desain Memikat Penuh Ketangguhan

Oppo Reno12 Pro-istimewa/antara-

Penulis juga sempat menjajal ponsel ini dengan warna Space Brown, desain yang ditawarkan juga sebenarnya elegan namun lebih cocok untuk mereka yang menyukai tampilan sederhana dan tidak terlalu banyak aksen.

 

Membahas tampak depannya, ponsel ini memiliki layar yang melengkung sehingga tak heran apabila kesan mewah semakin terpancar saat digunakan.

 

Tampilan dalam balutan yang memikat hati tidak membuat ponsel ini kekurangan performa ketangguhannya, bisa dibilang ponsel ini menjadi ponsel yang paling tahan banting yang pernah pengguna jajal.

 

Video-video yang beredar di media sosial membuktikan ketahanan dari Reno12 Pro 5G ini bukan cuma gimmick, karena selama penggunaan satu bulan tak terhitung berapa kali ponsel ini jatuh karena terselip khususnya di stasiun kereta rel listrik dengan medan beragam namun ternyata kondisi dari ponsel ini baik-baik saja.

 

Pada bagian layar yang dilindungi Corning Gorilla Glass Victus 2 pun tidak terlihat masalah dan layar bekerja dengan sempurna membuktikan refresh rate 120 Hz-nya bekerja dengan mulus.

 

Itu artinya teknologi untuk ketahanan fisik bernama "All-Around Armour" yang diboyong pada Reno12 Pro 5G bekerja dengan baik membuktikan sertifikasi dari SGS yang telah dikantongi OPPO benar-benar teruji dengan baik.

 

Asisten AI yang cerdas

 

Beralih ke performa, OPPO Reno12 Pro 5G yang ditenagai oleh dapur pacu dari MediaTek yaitu Dimensity 7300 Energy memberikan performa yang cukup memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: