>

Ponsel Fotografi yang Hasil Jepretannya Cakep Banget dari Realme

Ponsel Fotografi yang Hasil Jepretannya Cakep Banget dari Realme

Public Relations Lead realme Indonesia Krisva Angnieszca dan Product Manager Realme Indonesia Calvin Novel dalam perilisan realme 13 Pro series di Jakarta, Kamis (19/9/2024). -(realme Indonesia)-

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jenama ponsel pintar realme menghadirkan ponsel fotografi yang hasil jepretannya cakep banget terasa profesional.

 

Ponsel fotografi ini dikeluarkan di Indonesia melalui realme 13 Pro Series 5G.

 

Tak hanya lensa kamera yang mumpuni di kelasnya, realme 13 Pro Series 5G juga memiliki kecerdasan artifisial (artificial intelligence/AI) untuk hasil foto yang terasa profesional.

 

Seri ini terdiri atas realme 13 Pro 5G dan realme 13 Pro+ 5G yang keduanya ditenagai oleh lensa-lensa unggulan di pangsa pasarnya dari Sony.

 

"Pada realme 13 Pro Series 5G, kami menyematkan rangkaian teknologi terdepan dan melengkapinya dengan kemampuan realme Next AI untuk memastikan pengguna mendapatkan hasil foto yang sesuai dengan yang mereka harapkan,” kata Public Relations Lead realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam keterangannya, Kamis (19/9).

 

Membahas keunggulannya dari sisi fotografi dan AI, mari membedah masing-masing ponsel secara lebih detail dimulai dari realme 13 Pro+ 5G terlebih dahulu yang menjadi ponsel unggulan dari seri ini.

 

realme 13 Pro+ 5G hadir dengan dua Sony Sensor dan teknologi telefoto periskop pertama di segmennya. Dengan kamera utama menggunakan sensor Sony LYT-701 berukuran besar 1/1.56"beresolusi 50 MP dan menjadi pionir di industri smartphone serta kamera telefoto periskop Sony LYT-600 50 MP.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: