>

OPPO Hadirkan Ponsel 'Paket Komplit' Desain Memikat Penuh Ketangguhan

OPPO Hadirkan Ponsel 'Paket Komplit' Desain Memikat Penuh Ketangguhan

Oppo Reno12 Pro-istimewa/antara-

Apalagi jika memang foto yang diinginkan hanya difokuskan pada satu objek maka fitur ini akan berguna mengeliminasi objek lainnya dengan sangat mudah. Hasil pemrosesan gambarnya juga terlihat mulus dan alami sehingga jejak AI di dalam foto yang diaplikasikan fitur ini bisa dibilang memuaskan.

 

Berbicara performa secara keseluruhan khususnya dari daya tahan baterai, Reno 12 Pro 5G yang dibekali baterai 5000 mAh yang cukup awet untuk penggunaan seharian.

 

Dengan penggunaan beruntun seharian seperti bermain gim jewel match (sejenis Candy Crush dan Aquascapes), mendengarkan lagu, mengakses browser, memanfaatkan perekaman suara, mengambil gambar, dan memanfaatkan AI untuk meringkas beberapa artikel tidak membuatnya cepat kehabisan baterai.

 

Bahkan setelah digunakan seharian itu, ponsel ini masih menyimpan baterai tersisa 20-30 persen di akhir hari. Pengunaan chipset MediaTek 7300 Energy sepertinya membuat pemanfaatan baterai ini cukup efisien.

 

Apabila digunakan bermain gim MOBA seperti Mobile Legends:Bang Bang atau kini gim viral terbaru Honor of Kings yang membutuhkan lebih banyak daya untuk mendukung grafis serta performa, ponsel ini masih terbilang tangguh dan tidak mudah panas.

 

Walaupun chipset dari OPPO Reno12 Pro 5G terkesan tidak gahar dibanding beberapa gawai di kelasnya namun pengalaman gaming MOBA di HP ini cukup memuaskan.

 

Misalnya saat digunakan bermain Honor Of Kings dengan pengaturan rata kanan dan waktu bermain 25 menit, fps dari ponsel ini ini bisa stabil di angka 90-100 fps dengan pengurangan baterai hanya empat persen dan tidak terasa panas di tangan.

 

Kamera yang tetap bisa diandalkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: