>

Erduan Mantan Anggota DPRD Kerinci dan Tokoh Depati Tujuh Dukung Tafyani-Ezi

Erduan Mantan Anggota DPRD Kerinci dan Tokoh Depati Tujuh Dukung Tafyani-Ezi

Erduan Mantan Anggota DPRD Kerinci --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan kepada Calon Bupati dan wakil bupati Kerinci Tafyani-Ezi di Pilbup Kerinci trus mengalir dari berbagai tokoh Kerinci. Kali ini datang dari politisi Gerindra, Erduan yang juga anggota DPRD Kerinci 2019-2024.

Erduan sosok yang dikenal pro rakyat ini menyatakan dukungannya kepada Tafyani dilatar belakangi berbagai faktor. Pertama menurut tokoh Kerinci dari Kecamatan Depati Tujuh ini bahwa, agar pembangunan Kerinci ini lebih merata dan berkeadilan. Selain itu faktor penyebab dukungannya ke HTK karena HTK dinilai kandidat yang paling tepat untuk memperjuangkan percepatan pemekaran Kerinci hilir.

"Iya Tafyani paling tepat untuk memperjuangkan percepatan pemekaran Kerinci Hilir. Pemerataan pembangunan termasuk dalam peningkatan Daan penempatan pejabat nantinya, sehingga semua daerah ada keterwakilan," kata Erduan yang dikenal garang dan vokal di DPRD Kabupaten Kerinci ini.

Disamping itu kata Erduan, Calon bupati Kerinci Tafyani merupakan kandidat bupati yang paling kuat dan berpeluang menang untuk saat ini. "Tafyani paling berpeluang menang," ujarnya purnawirawan TNI ini.

Menurutnya bupati Kerinci kedepan harus  bersama rakyat dan berjuang untuk rakyat dan mengutamakan kepentingan rakyat. Sehingga apa yang menjadi aspirasi dan kebutuhan rakyat harus dilakukan. "Trutama dalam pembangunan infrastruktur," singkatnya.

Terpisah Tafyani Kasim yang akrab disapa HTK menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dari berbagai tokoh yang terus mengalir. Termasuk dari mantan anggota DPRD Kerinci Erduan. 

HTK mengatakan dirinya maju sebagai bupati tentu ingin mengabdikan diri untuk membangun Kerinci. Kepentingan masyarakat Kerinci akan menjadi prioritas dalam segala hal nantinya.

"Saya ucapkan terima kasih dan syukur atas dukungan dari tokoh-tokoh Kerinci. Karena tanpa dukungan tokoh dan masyarakat Kerinci tentu saya tak bisa berjuang sendiri. InsaAllah bila diamanahkan masyarakat Kerinci untuk jadi Bupati. Saya akan sepenuhnya berjuang untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan kabupaten Kerinci," pungkasnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: