>

Tahun Depan DPRD Kerinci Tempati Kantor Baru

Tahun Depan DPRD Kerinci Tempati Kantor Baru

Ketua DPRD Kerinci Edminudin (Tengah) dan Sekwan DPRD Kerinci saat acara paripurna. Tahun Depan DPRD Kerinci akan tempati kantor baru.--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pada awal tahun depan DPRD Kerinci memastikan akan menempati kantor baru yang berada di Bukit Tengah. Saat ini pembangunan kantor DPRD Kerinci terus dikerjakan, sehingga tahun depan sudah bisa ditempati oleh Sekretariat maupun anggota DPRD Kerinci.

Sekwan DPRD Kerinci Jondri Ali membenarkan hal ini. Dia mengatakan pada akhir tahun ini, sekretariat DPRD akan mulai berangsur pindah ke kantor baru di Bukit Tengah. Pasalnya saat ini kondisi perkantoran DPRD Kerinci masih berada di Ujung Ladang, menempati bangunan rumah sakit sementara disana.

"Iya kita upayakan akhir tahun ini mulai pindah ke gedung DPRD Kerinci di Bukit Tengah. Walaupun disitu nanti untuk ruangan paripurna dewan belum bisa ditempati. Jadi kita sekretariat dulu angsur pindah kesana akhir tahun ini," jelasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kerinci Edminudin dikonfirmasi juga membenarkan bahwa ditargetkan tahun depan DPRD sudah menempati kantor baru. Karena kondisi kantor di Ujung Ladang akan tetap digunakan untuk rumah sakit.

Pihak DPRD juga mendesak dinas PUPR untuk menyelesaikan pengerjaan kantor DPRD tersebut,karena tahun iii juga sudah dianggarkan untuk tahap penyelesaian kantor DPRD tersebut. "Iya kantor DPRD sudah harus pindah di lokasi tahun 2025. Jadi kita juga mendesak dinas terkait untuk menyelesaikan,"

Sementara itu Maya Novebri kepala Dinas PUPR Kerinci mengatakan kalau saat ini proses pengerjaan terus berlanjut.  Sehingga pada tahun 2025 sudah bisa ditempati oleh DPRD Kerinci.

Karena sesuai dengan target 2025 selesai dan sudah bisa ditempati oleh Sekretariat DPRD dan Dewan. "Iya benar tahun ini terus dikerjakan, target kita juga tahun depan bisa ditempat oleh dewan," ujarnya. (Hdp)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: