>

Semangat Milenial di 8 Kecamatan Kota Sungai Penuh Dukung Antos-Lendra

Semangat Milenial di 8 Kecamatan Kota Sungai Penuh Dukung Antos-Lendra

Semangat Milenial di 8 Kecamatan Kota Sungai Penuh Dukung Antos-Lendra--

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Ratusan semangat para Milenial Keren Kota Sungai Penuh yang hadir untuk memberikan dukungan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Antos – Lendra yang tergabung dalam Manifesto Milenial Keren 2024 Antos-Lendra.

Bertempat di Noka Caffe Kota Sungai Penuh Manifesto Milenial ini merupakan salah satu tim pemenangan Antos – Lendra yang telah dibentuk dari 8 kecamatan yang ada dikota sungai penuh.

Milenial Keren tersebut dibentuk beberapa waktu lalu, tentunya hal tersebut menunjukkan kreatifnya dan kemajuan para Milenial dan anak muda Keren yang ada dikota sungai penuh yang siap bangkit untuk mendukung program Keren dan kemajuan Kota Sungai Penuh

Saat sambutannya, Ketua Panitia Manifesto Milenia Keren 2024 Taufiq Qul Basar menyampaikan milenial keren datang hari ini adalah milenial yang sangat mendukung program program yang dikeluarkan oleh Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Antos – Lendra khususnya Milenial Keren dan Gen Z.

“ Kami hadir disini anak muda milenial kota sungai penuh yang mendukung Antos – Lendra tanpa ada tekanan dan paksaan, program tersebut demi mewujudkan Kota Sungai Penuh menjadi lebih baik kearah positif dan perubahan nyata mampu bersaing dengan Wilayah lainnya,” Ujar Taufik.

“ milenial yang hadir disini bukan milenial yg hadir karena proses transaksional dan bukan milenial yang bisa dijengkal dengan ukuran materil, kami hadir disini dengan sadar dan siap membersamai Antos-Lendra menuju sungai penuh yang lebih baik,” Tambah Taufiq.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Antos-Lendra H.Fajran juga menyampaiakan dirinya sangat bangga atas dukungan anak muda yang berani dan menjadi pelopor bangsa dan negara khususnya dikota sungai penuh.

“ Terimakasih kepada anak muda kota sungai penuh yang sudah datang, kalian Keren, inilah pelopor milenial yang sesungguhnya, Sebagai anak muda harus berani, kreatif dan jangan takur diintervensi, tunjukkan pelopor kalian tunjukkan kreatif kalian teruslah maju dan mari kita dukung program antos lendra untuk Kota Sungai Penuh Keren,” Ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pernyataan sikap dari ketua Tim Manifesto Milenial Keren 2024 Antos – Lendra serta penerbangan burung merpati menandakan kemenangan atas antos lendra pada pilkada 2024 mendatang.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: