>

Kerja Nyata Al Haris-Sani Perlahan Membangun Jambi Diberbagai Sektor

Kerja Nyata Al Haris-Sani Perlahan Membangun Jambi Diberbagai Sektor

Al Haris-Sani--

Menjadi prestasi dan pencapaian yang luar biasa yang di raih Al Haris yang akan dikenang masyarakat Jambi. Sebab banyak tantangan yang dilewati dalam perjalanan panjang agar Geopark Merangin dapat diakui sebagai warisan dunia. Dengan komandonya, semua terlewati dan kini Geopark Merangin Jambi diakui dunia.

 

Tidak hanya Geopark, Candi Muara Jambi di Kabupaten Muarojambi juga kini tengah diperjuangkan Al Haris agar segera mendapat pengakuan Unesco. Haris terus memperjuangkan supaya anggaran pemerintah pusat terus mengalir untuk pengembangan Candi terbesar se-Asia Tenggara tersebut. 

 

Al Haris tentu sangat mendukung penuh dan terus mendorong agar Candi Muara Jambi yang dulunya pusat pendidikan Hindu-Buddha itu masuk UNESCO di tahun 2025 mendatang.

 

Haris dibeberapa kesempatan menyebutkan, jika sudah ada dua warisan dunia di Provinsi Jambi, maka Bandara Sultan Thaha Jambi juga bisa menjadi bandara Internasional, guna menggenjot pembangunan dan investasi di Provinsi Jambi. Dan tentunya Jambi semakin dikenal dunia.

 

Jadi Pemimpin Terampil Demi Bangun Jambi

 

Al Haris kembali maju sebagai calon Gubernur Jambi dengan memiliki beberapa alasan yang kuat. Dimana ia menjabat Gubernur Jambi sangat aktif terlibat dalam berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Jambi. Ia juga mampu menciptakan kedekatan emosional dengan warganya dan menunjukkan perhatiannya terhadap kebutuhan masyarakat Provinsi Jambi.

 

Model kepemimpinan Al Haris yang berfokus pada pembangunan Jambi ini juga menelurkan program-program pembangunan yang mengangkat nama Jambi. Selain itu program kesejahteraan masyarakat yang sangat pro rakyat juga adalah bukti keberhasilannya memimpin dalam 3,8 tahun ini.

 

Apalagi dukungan terhadap kelompok masyarakat kurang mampu melalui program-programnya seperti program beasiswa, bedah rumah, bantuan UMKM dan lain sebagainya menunjukkan empati dan kepeduliannya terhadap masyarakat Jambi yang ia cintai. Banyak pihak mengapresiasi programnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: