>

Kerja Nyata Al Haris-Sani Perlahan Membangun Jambi Diberbagai Sektor

Kerja Nyata Al Haris-Sani Perlahan Membangun Jambi Diberbagai Sektor

Al Haris-Sani--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Masa kepemimpinan Gubernur JAMBI dan Wakil Gubernur JAMBI, Al Haris-Abdullah Sani hanya 3,8 tahun. Namun ternyata, waktu singkat itu tidak menyurutkan pasangan pemimpin itu untuk berkarya membangun JAMBI.

Dalam program pembangunan di periode masa kepemimpinan mereka (2021-2024), Haris-Abdullah Sani mampu membuat Jambi masuk salah satu provinsi yang drastis tampak pembangunannya.

 

Apalagi, membangun infrastruktur di seluruh pelosok berbagai daerah di Jambi juga bukan perkara mudah pastinya. Namun, melalui kerja keras dan tekad yang bulat, di era Al Haris-Sani berhasil melakukan berbagai macam pembangunan infrastruktur bagi masyarakat Jambi.

 

Lantas apa saja sih pembangunan infrastruktur di Era Al Haris selama ini?

 

1. Stadion Swarnabhumi

 

Stadion Swarnabhumi Jambi (SSJ) merupakan salah satu proyek megastruktur prestisius berskala internasional yang dibangun di Era Al Haris-Sani. Bangunan yang menempati lahan seluas 11 hektare itu berada dikawasan Pijoan, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi.

 

Pembangunan SSJ telah dimulai sejak 2022 dan ditargetkan selesai pada akhir 2024, kemajuan pembangunan SSJ sudah di klaim mencapai 75 persen. Bangunan sepakbola ini dibuat oleh perusahaan swasta terkemuka dari Yogyakarta, pembangunan itu juga bentuk kolaborasi antara sektor publik dan swasta.

 

Stadion ini nantinya juga dilengkapi dengan lintasan atletik yang menggunakan bahan sintetik dan di design pembangunan yang baik mengikuti syarat stadion dunia berstandar Fédération Internationale de Football Association (FIFA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: