>

Krisdayanti-Kresna Diarak ke KPU Daftar Calon Wali Kota Batu

Krisdayanti-Kresna Diarak ke KPU Daftar Calon Wali Kota Batu

Bakal Calon Wali Kota Batu Krisdayanti dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Kresna Dewanata Phrosak setelah mendaftarkan diri untuk Pilkada 2024 di kantor KPU setempat, Rabu (28/8/2024). -ANTARA/Ananto Pradana-

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal Calon Wali Kota Batu dan Wakil Wali Kota Krisdayanti-Kresna Dewana Phrosak diarak ratusan simpatisan hingga kader partai koalisi saat mendaftar sebagai salah satu pasangan di Pilkada 2024 ke kantor KPU di Jalan Sultan Agung, Batu, Rabu

 

Dikutip dari Antara, Krisdayanti-Kresna berada di dalam satu mobil yang sama ketika datang ke Kantor KPU Kota Batu sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Keduanya melambaikan tangan menyapa para simpatisan yang sudah menunggu dan berdiri berjajar di sepanjang Jalan Sultan Agung.

 

Krisdayanti terlihat mengenakan seragam PDI Perjuangan berwarna merah yang lengkap dengan logo banteng moncong putih dan celana berwarna hitam, sedangkan Kresna mengenakan seragam biru tua khas warna Partai NasDem.

 

Setibanya di lokasi, pasangan yang sama-sama pernah duduk sebagai legislator di DPR RI langsung masuk ke dalam lobi kantor KPU Kota Batu untuk menyerahkan berkas pendaftaran didampingi perwakilan pengurus DPC PDI Perjuangan, NasDem, dan partai koalisi non parlemen, yakni PBB, Perindo, Hanura, Ummat, Gelora, PPP, PKN, Partai Garuda, Partai Buruh.

 

Sekitar satu jam setelahnya, Krisdayanti-Kresna hingga perwakilan partai koalisi keluar dari dalam Gedung KPU.

 

Bakal Calon Wali Kota Batu Krisdayanti dalam konferensi pers menyatakan seluruh proses pendaftaran berjalan lancar dan sudah diterima oleh komisioner lembaga penyelenggara pemilu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: