Daftar di PAN, Alfin Tegaskan Maju Calon Wali Kota Bukan Wakil

Daftar di PAN, Alfin Tegaskan Maju Calon Wali Kota Bukan Wakil

Alfin bakal calon (Balon) Wali Kota Sungai Penuh mendaftar di PAN-Foto: Dede/Jambi Ekspres-

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Alfin bakal calon (Balon) Wali Kota SUNGAI PENUH akhir-akhir ini cukup diperhitungkan pihak lawan politik, bahkan dengan tegas ia nyatakan dengan serius siap tempur untuk maju di Pilwako SUNGAI PENUH.

“Alhamdulillah hari ini kita diterima dengan baik oleh pengurus DPD PAN Kota SUNGAI PENUH dan kita siap mengikuti mekanisme di PAN,” katanya

"Kita 01, bukan 02 untuk Pilwako SUNGAI PENUH, " ujarnya

Alvin yang merupakan pengusaha dengan daerah asal Kumun berkiprah di Kalimantan ini, mengaku sudah mendaftar di sejumlah partai politik yang telah melakukan pembukaan pendaftaran.

Mulai dari PKS, Demokrat, Hanura Nasdem dan PAN. Dengan mendaftarnya dia di banyak parpol tersebut, dia mengaku sudah menyiapkan diri untuk maju sebagai Calon Walikota SUNGAI PENUH.

“Kita mendaftar dan maju sebagai Calon Walikota. Insya Allah kita siap tempur,” tegasnya.

Bendahara DPD PAN Kota SUNGAI PENUH Adharianto mengungkapkan Alfin telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota SUNGAI PENUH yang akan diusung oleh PAN.

“Hari ini Saudaraku Alfin telah resmi menjadi salah satu bakal calon Walikota dari PAN”

“Sesuai dengan mekanisme, PAN terbuka untuk semua masyarakat Kota SUNGAI PENUH. Sesuai dengan mekanisme, dalam menentukan calon Walikota PAN terlebih dahulu melakukan survey,” ujarnya.

Hingga sejauh ini atau menjelang penutupan pendaftaran, baru dua bakal calon yang telah mendaftar. Yaitu, Ahmadi Zubir dan Alfin.

“Hari ini hanya dua yang mendaftar. Jika hanya dua yang mendaftar, hanya dua nama inilah yang kita usulkan ke DPW,” ujarnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: