>

Krisdayanti Dapat Mandat dari PDIP untuk Maju Jadi Wali Kota Batu

 Krisdayanti Dapat Mandat dari PDIP untuk Maju Jadi Wali Kota Batu

Krisdayanti mendapat rekomendasi dari PDIP untuk maju menjadi calon Wali Kota Baru Provinsi Jawa Timur-IG @krisdayantilemos-

SURABAYA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Kabar baru datang dari diva Indonesia, Krisdayanti.

Selebriti yang kini beralih menjadi politisi ini baru saja mendapat mandat dari partai tempatnya bernaung yaitu PDI-Perjuangan (PDIP) untuk menjadi calon Wali Kota Batu Provinsi Jawa Timur.

Krisdayanti mendapat rekomendasi untuk ikut dalam kontestasi Pilkada yang akan dilaksanakan 27 November mendatang.

Usai mendapat rekomendasi, Krisdayanti rupanya langsung berpikir siapa yang akan menjadi wakilnya nanti untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Batu.

Katanya, ia akan segera mencari pendamping untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu nantinya.

Menurut Krisdayanti, mencari wakil adalah langkah pertama yang harus ia lakukan usai mendapat mandat dari partai. Menurutnya, sebelum ini memang belum memikirkan siapa yang akan menjadi wakilnya, sampai kepastian rekomendasi partai benar-benar ada di tangan.

“Kita akan mempercepat waktu untuk menggandeng wakil Insyaallah," begitu kata Krisdayanti, di Kantor DPD PDIP Jatim, Surabaya, Selasa (30/7/2024) usai menerima surat rekomendasi partai.

Ia juga akan langsung merealisasikan instruksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri serta Ketua DPP PDIP Puan Maharani, untuk secepatnya meraih perahu dari partai lainnya untuk kelancaran majunya dalam Pilkada nanti.

Ia juga optimis, akan bisa menggandeng partai lainnya untuk mengusung dirinya maju dalam pemilihan Wali Kota Batu.

"Berharap kita tidak ada yang tidak mungkin kalau semua bisa bergabung dengan kami, Alhamdulillah," lanjutnya lagi.

Meski jumlah kursi PDPI di Kota Batu unggul untuk Krisdayanti berlayar, namun bukan berarti tidak menggandeng partai lainnya untuk bersama-sama dengan misi yang sama untuk Kota Batu ke depannya.

Tak hanya partai, Krisdayanti juga berencana mengambil kekuatan ketokohan yang ada di Jawa Timur.

Ia berencana menggaet snama-nama seperti Kresna Dewanata Prosakh politikus Nasdem dan juga pengusaha sekaligus keponakan Agum Gumelar, Firhando Gumelar.

Kris Dayanti mengaku berencana menggaet tokoh yang sudah dikenalnya, seperti politikus NasDem dan yang merupakan pengusaha muda keponakan Agum Gumelar. “Yang pasti lek isok sing kenal," ujarnya dalam bahasa Jawa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: