>

Terus Dapat Dukungan, Kekuatan Merata Antos - Lendra Berpeluang Menang di Pilkada Sungaipenuh

Terus Dapat Dukungan, Kekuatan Merata Antos - Lendra Berpeluang Menang di Pilkada Sungaipenuh

Terus Dapat Dukungan, Kekuatan Merata Antos - Lendra Berpeluang Menang di Pilkada Sungaipenuh--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Alvia Santoni atau Antos memiliki modal yang cukup besar dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sungaipenuh. 

Modal itu berupa kekuatan para kadernya dan tim yang merata di tiap kecamatan dan wilayah di Kota Sungaipenuh.

Seperti yang diketahui, pada kontestasi pilkada tahun 2024 ini akan muncul 5 paslon yang akan bertarung yang akan merebut suara dari 8 kecamatan yang ada di Kota Sungaipenuh. Selain faktor daya tarik figur, kekuatan mesin politik juga sangat menentukan dan paslon harus bisa menggerakkan jaringan partai pengusungnya  sampai ke desa desa. 

Kemudian, Adu visi misi, adu strategi untuk meraih dukungan dari masyarakat pemilih mulai dijalankan paslon dan timnya.

Berkaca pada Pilkada pada tahun 2020 kemarin Alvia Santoni yang diusung oleh Partai berlambang Ka'bah (PPP) ini berhasil mendulang suara dari beberapa wilayah yang potensial sehingga menjadi penentu pemenang pada pilkada saat itu. 

Bahkan, kemenangan juga merata dengan diperolehnya dan hampir di tiap wilayah yang ada di 3D dan diluar Basis. 

Dengan  demikian modal itu sudah cukup, terlebih lagi Antos memiliki tim dan relawan yang solid yang selalu siap untuk memenangkan Antos di Pilwako.

Pada Pilkada sungaipenuh kali ini Antos-Lendra Paslon berjargon KEREN ini akan menghadapi 4 Paslon Lain nya sehingga diprediksi akan berlangsung sengit. 

Meski adanya 5 Paslon yang akan bertarung untuk mendapatkan kursi nomor satu di negeri Sahalun suhak salatuih bdoi ini dan mendapatkan lawan yang seimbang, Alvia Santoni atau Antos  tengah menyiapkan strategi yang akan berada di luar dugaan semua orang.

“Cara dan strategi Antos  itu di luar dugaan, bisa tiba tiba membuat satu gagasan atau terobosan yang bisa membuat pengaruh besar dengan Pilkada di Kota Sungaipenuh."ungkap Januarisdi salah satu tim Pemenangan Antos. 

Dengan demikian Antos yang saat ini merupakan satu satunya Putra 3 dusun yang maju untuk merebut BH 1 RZ setelah alm Fauzi si'in seharusnya di dukung oleh masyarakat Kota Sungaipenuh. 

"Kita ketahui selama ini setelah hampir 15 tahun penantian semenjak Alm Fauzi si'in kita di 3D selalu menjadi nomor 2 dan tidak memiliki kekuatan untuk berbuat karena tampuk kekuasaan berada pada Walikota, maka saat ini merupakan moment yang tepat untuk merapatkan barisan dan bersatu untuk mengembalikan marwah demi membangun kota yang kita cintai ini. "Harap Januarisdi. 

Selain memiliki jaringan dan dukungan di seluruh Kota Sungai Penuh. Dengan strategi kampanye yang efektif, memanfaatkan keunggulan latar belakang dan reputasi bersih, serta mengatasi tantangan dari petahana, Antos dapat mengubah lanskape politik lokal dan mencapai kemenangan di Pilwalko 2024.

Selain itu, Dengan hadir nya Lendra Wijaya yang Notabene nya Ketua DPRD Kota Sungaipenuh yang di usung oleh partai Demokrat yang kita ketahui kader nya memiliki loyalis yang tinggi sehingga bisa menutupi titik kelemahan kelemahan nya sehingga berpeluang menang karena memiliki Basis yang besar. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: