>

5 Koto Kian Kompak Untuk Antos - Lendra

5 Koto Kian Kompak Untuk  Antos - Lendra

5 Koto Kian Kompak Untuk Antos - Lendra --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan Antos - Lendra di Wilayah 5 Koto (Koto Tengah, Koto Renah, Koto Keras, Koto Bento, dan Koto Lolo) terus menguat, kini Tim Pemenangan di Desa Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh Terbentuk, Rabu (21/8/2024) Malam.

 

Bertempat di kediaman Ketua Tim Pemenangan Desa Koto Lolo Ridwan Husin, turut hadir Bakal Calon Wakil Walikota Sungai Penuh Lendra Wijaya. 

 

Deklarasi dukungan dan pembentukan Tim Pemenangan tersebut bentuk kekuatan besar Antos - Lendra di 5 Koto terus menguat. 

 

"Bersama tim pemenangan Antos - Lendra Koto Lolo menyatakan dukungan penuh terhadap dalam Pilkada Kota Sungai Penuh November nanti. Kami percaya bahwa Antos - Lendra memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Dukungan ini merupakan komitmen kami untuk mendorong perubahan positif dan kemajuan Kota Sungai Penuh. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memastikan bahwa Antos - Lendra yang kami dukung memperoleh dukungan maksimal dari seluruh elemen masyarakat di desa koto Lolo,"tegas Ketua Tim Pemenangan Koto Lolo, Ridwan Husin

 

Menurut Ridwan Husin, Antos - Lendra  memiliki kapabilitas dan visi yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Sungai Penuh. Kami siap bekerja sama dan mendukung penuh segala upaya yang dilakukan untuk memastikan kesuksesan dan Kemenangan Antos - Lendra nanti.

 

"Antos - Lendra memiliki kapabilitas dan visi yang membawa perubahan positif untuk Kota Sungai Penuh, tentunya Dukungan Masyarakat Koto Lolo yakin terhadap kapasitas dan integritas Antos - Lendra sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang layak memimpin Kota Sungai Penuh,"tegasnya.

 

Lebih lanjut, Ridwan Husin, akan terus menjaga kekompakan dan kesatuan tim pemenangan dalam mendukung calon Antos Lendra hingga sampai pada pemilihan mendatang. Tim pemenangan Antos - Lendra berkomitmen untuk bekerja bersama secara harmonis dan bersinergi dalam seluruh kegiatan kampanye dan dukungan, guna memastikan kemenangan  Antos Lendra. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: