>

Penuhi Panggilan Polda, Amrizal Asli Terkejut Ijazahnya Dipakai Anggota DPRD Kerinci

Penuhi Panggilan Polda, Amrizal Asli Terkejut Ijazahnya Dipakai Anggota DPRD Kerinci

Penuhi Panggilan Polda, Amrizal Asli Terkejut Ijazahnya Dipakai Anggota DPRD Kerinci--

Amrizal tak habis pikir bagaimana bisa identitas dirinya dipakai oleh Amrizal DPRD tersebut.

 

"Awak (saya) terkejut sajo kan, anggota DPRD ini makai (ijazah) namo awak (saya). Yang bermasalah dia, awak (saya) dak mau dibawa-bawa," kata Amrizal.

 

Amrizal merupakan buruh petani sawit yang bekerja di kebun milik orang lain dan pulang setiap akhir pekan.

 

Istri Amrizal, Indrayani, baru mengetahui identitas suaminya dipakai oleh orang lain setelah kasus ini menjadi viral, sehingga banyak keluarga yang kemudian bertanya kepadanya.

 

Situasi tersebut membuat Indrayani merasa tidak tenang dan dihantui rasa ketakutan, sampai mengalami kecemasan berlebihan ketika menerima tamu yang tidak dikenal.

 

"Kami memang gak ada salah, bapak jarang di rumah. Saya yang sering di rumah, jadi takut kalau dengan datang orang. Kalau gak ada bapak di rumah, saya gak kenal, saya intip saja. Kalau gak kenal, gak mau buka pintu karena takut," jelas Indrayani.

 

Amrizal dan Indrayani tidak mengenal Amrizal DPRD Kerinci. Indrayani mengaku khawatir persoalan ini menyeret suaminya. Selama ini, mereka belum berani mengungkapkan hal tersebut sebelum ada pemanggilan resmi dari kepolisian.

 

"Dia (suami) lahir tahun 74, dia (Amrizal DPRD) tahun 76, memang beda. Sama sekali memang nggak ada sangkut pautnya sama kami, jangan disangkut pautkan sama kami, kami masyarakat biasa," kata Indrayani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: