>

Kanwil Kemenkumham Jambi Bagikan 79 Paket Sembako Dalam Rangkaian Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024

Kanwil Kemenkumham Jambi Bagikan 79 Paket Sembako Dalam Rangkaian Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024

Kanwil Kemenkumham Jambi Membagikan Sembako--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di Lapangan Upacara, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako, Rabu (7/8). 

Kakanwil Kemenkumham Jambi, M. Adnan menyerahkan secara langsung paket sembako kepada 79 orang penerima bantuan didampingi para Pimti Pratama serta Pejabat Administrasi.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Pengayoman yang selalu kita junjung tinggi. Dengan bakti sosial ini, kita ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya yang membutuhkan," ujar Kakanwil.

Bantuan sosial yang diberikan Kanwil Kemenkumham Jambi berupa beras, minyak sayur, gula, tepung, susu dan telur. 


Dalam Rangkaian Hari Pengayoman ke - 79, Kanwil Kemenkumham Jambi Bagikan 79 paket sembako--

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi, serta berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang diadakan oleh Kemenkumham di seluruh Indonesia, menunjukkan komitmen Kemenkumham dalam memberikan pelayanan terbaik dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.


Masyarakat penerima Kumham Peduli--

Dengan semangat Hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Jambi berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat. (Uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: