>

Lakukan Kunjungan dan Audiensi dengan Forkopimda Provinsi Jambi, Ini Harapan Kakanwil Kemenkumham Jambi

Lakukan Kunjungan dan Audiensi dengan Forkopimda Provinsi Jambi, Ini Harapan Kakanwil Kemenkumham Jambi

Kakanwil Elly Yuzar melaksanakan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi yang baru, Elly Yuzar, bersama dengan pimpinan tinggi, kepala satuan kerja dan pejabat Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, melakukan kunjungan dan audiensi ke beberapa instansi yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kerja sama antara Kanwil Kemenkumham Jambi dengan lembaga penegak hukum serta instansi terkait di wilayah Provinsi Jambi.


Kakanwil dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Jambi--

Kakanwil Elly Yuzar memulai kunjungannya ke Kejaksaan Tinggi Jambi, di mana beliau beserta rombongan disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Hermon Dekristo. 

Dalam kunjungan ini, didiskusikan langkah-langkah peningkatan koordinasi dalam penanganan permasalahan hukum yang ada di wilayah Provinsi Jambi.


Kunjungan ke BNN Provinsi Jambi--

Selanjutnya, Kakanwil dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Jambi untuk bertemu dengan Ketua Pengadilan Tinggi Herdi Agusten. 

Pertemuan ini membahas kolaborasi dalam mendukung kelancaran proses peradilan di Provinsi Jambi.

Kunjungan juga dilakukan ke Kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jambi. 


Pertemuan dengan Kepala Ombudsman Perwakilan Provini Jambi--

Dalam pertemuan dengan Kepala Ombudsman Perwakilan Provini Jambi Saiful Roswandi, dibahas upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Kemenkumham, sesuai dengan peran Ombudsman sebagai pengawas pelayanan publik.

Kegiatan kunjungan Kakanwil Elly Yuzar diakhiri dengan audiensi di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi. 

Dalam pertemuan ini, Kakanwil bersama Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol. Wisnu Handoko membahas strategi bersama untuk mencegah dan memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Jambi.

Kunjungan ini menegaskan komitmen Kakanwil Elly Yuzar dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dalam menjalin sinergi yang kuat dengan Forkopimda Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: