>

Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan (ILK)

Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan (ILK)

Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDKanwil Kemenkumham Jambi ikuti Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan (ILK) yang diadakan oleh Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia. 

Dari Ruang Rapat, Kakanwil Kemenkumham Jambi Elly Yuzar bersama Pimti Pratama dan Pejabat Administrasi mengikuti  Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan (ILK) yang dibuka secara resmi oleh Dr. Y. Ambeg Paramarta, selaku Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM, Senin (09/09).

Acara dimulai dengan Arahan dari Dr. Y. Ambeg Paramarta yang menekankan pentingnya penerapan Indeks Layanan Kesekretariatan dalam meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan Kemenkumham. 


Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan--

Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam terkait implementasi ILK, serta memacu peningkatan kualitas dan efektivitas layanan kesekretariatan di setiap unit kerja.

“Kegiatan sosialisasi ini menjadi langkah strategis dalam mendukung reformasi birokrasi di Kementerian Hukum dan HAM, sejalan dengan upaya pemerintah untuk terus meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pelayanan publik “ ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: