>

6 Jam Diperiksa Penyidik Polda Jambi, Dinar Candy Ditanyai 30 Pertanyaan

6 Jam Diperiksa Penyidik Polda Jambi, Dinar Candy Ditanyai  30 Pertanyaan

6 Jam di Periksa Penyidik Polda Jambi, Dinar Candy Ditanyai 30 Pertanyaan --

Bagus Rahman, selaku kuasa hukum dari Dinar candy mengatakan , hari dirinya mendampingi kliennya datang ke Polda Jambi untuk memenuhi surat panggilan yang dilayangkan oleh pihak penyidik kepada kliennya. Dan dia membantah terkait sudah ada surat pemanggilan sebelumnya.

" Kami luruskan bahwa kehadiran klien kami hari ini dalam rangka memenuhi surat panggilan yang dilayangkan oleh pihak penyidik kepada klien kami. Bahwa tidak benar sudah ada pemanggilan sebelumnya, jadi hari ini kami memang memenuhi surat panggilan yang pertama," ungkapnya.

BACA JUGA:2 Hari Sebelum Diperiksa di Polda Jambi Dinar Candy Mimpi Dikejar Kuntilanak

Lanjut Bagus, dalam pemeriksaan yang dijalani Dinar Candy, ada sekitar 30 pertanyaan yang ditanyakan kepada kliennya tersebut. Dan semua pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepada kliennya itu telah dijawab semua.

"Tadi sudah ada ditanyakan sekitar 30 pertanyaan dari penyidik didalam BAP, sudah kami sampaikan tanggapan. kemudian kami sertakan juga alat-alat bukti yang menyertai keterangan tersebut," lanjut.

Bagus juga menegangkan, bahwa kliennya Dinar Candy tidak ada kaitannya dengan kasus yang menjerat Affandi Susilo alias Ko Apex.

"kami tegaskan, klien kami, bu Dinar tidak ada kaitan apa pun dalam perkara yang tengah diusut pihak Ditreskrimum Polda Jambi, " tugasnya .(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: