>

6 Jam Diperiksa Penyidik Polda Jambi, Dinar Candy Ditanyai 30 Pertanyaan

6 Jam Diperiksa Penyidik Polda Jambi, Dinar Candy Ditanyai  30 Pertanyaan

6 Jam di Periksa Penyidik Polda Jambi, Dinar Candy Ditanyai 30 Pertanyaan --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-- Artis ibu kota yakni Dinar Candy yang merupakan kekasih Affandi Susilo alias Ko Apex diperiksa penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Jambi selama 6 jam. Ia ditanya sebanyak 30 pertanyaan. pada Rabu (31/7/2024).

Dengan menggunakan stelan kaos berwarna putih, menggunakan masker dan topi. Ia diperiksa di ruangan penyidik sejak pukul 10.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib.

Dinar Candy diperiksa Penyidik untuk diambil keterangannya sebagai saksi dalam kasus pemalsuan surat atau dokumen dan penggelapan dalam jabatan yang dilakukan oleh Ko Apex.

Saat diwawancarai awak media, Dinar Candy mengatakan, ia ditanyai penyidik terkait kedekatannya dengan Ko Apex dan bisnis Ko Apex.

"Pemeriksaan terkait kedekatan dengan ko Apex sudah berapa lama, tau bisnisnya gak, kayak gitu-gitu. Perusahaannya aku gak tau, aku taunya pengusaha kapal tongkang aja," katanya. Rabu ( 31/7/2024).

Saat ditanya soal PT Dinar Bintang Samudra (DBS) miliknya yang berada di Jambi, Dinar Candy menjelaskan, kalau PT DBS itu miliknya sendiri, tidak ada hubungannya dengan Ko Apex.

"Kalau itu beda PT, itu PT aku sendiri ( PT DBS Red), tidak ada kaitannya, itu tadi diklarifikasi, itu memang PT aku sendiri memang itu atas idenya ko Apex tapi itu aku modal sendiri," jelasnya.

Ditambahkan Dinar Candy, dirinya juga mengklarifikasi terkait berita yang beredar, bahwa dirinya mangkir dari panggilan penyidik. Menurutnya pemeriksaan hari ini adalah pemanggilan pertama pertama bukan ke dua.

"Ini pemanggilan pertama, jadi kemarin tu ada mis komunikasi, panggilan kita tanggal 31," tambahnya.

Lanjut Dinar Candy, soal banyaknya isu yang mengakibatkan bahwa dirinya terlibat dalam kasus Ko Apex. Ia membantah isu tersebut, dikatakan Dinar, harusnya yang yang diperiksa istri Ko Apex sebelumnya.

"Jauh la, kalau masalah terlibat, aku kenal Ko Apex belum satu tahun, jadi kalau ngincar aku terus, Dinar terlibat. Yang sebelumnya la bos jangan Dinar terus," lanjutnya.

Menurutnya, apa yang dituduhkan kepadanya selama ini dan beredar di sosial media terlalu kejam untuknya. Ia mengklaim dirinya punya penghasilan sendiri.

BACA JUGA:Dinar Candy Masih Jalani Pemeriksaan, Gunakan Topi dan Masker

"Jadi menurut aku, apa yang di sosial media yang dituduhkan terlalu kejam buat aku, selama ini kan aku tour kemana- mana aku punya penghasilan segala macam," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: