>

Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition Bidik Konsumen yang Ingin Tampil Beda

Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition Bidik Konsumen yang Ingin Tampil Beda

Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition Bidik Konsumen yang Ingin Tampil Beda--

JAKARTA , JAMBIEKSPRES.CO.ID- Mitsubishi Motora Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model spesial Xpander Cross Elite Limited Edition. MPV ini menyasar konsumen yang ingin tampil beda.

Xpander Cross Elite Limited Edition merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, varian ini merupakan versi elite limited. Kendaraan ini tersedia dalam 1 varian dengan 2 pilihan warna, Quartz White Pearl dan Green Bronze.

 

"Konsep kendaraan ini tampil lebih stylish dan berkelas. Dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam. Untuk kuota masing-masing daerah tidak ada. Cuma secara natural wilayah Jabodetabek akan besar (demand) sekitar 30 persenan," ujar Irwan.

Kazuto Azuma, After Sales Director PT MMKSI menambahkan, aksesoris pada kendaraan ini tidak dijual terpisah. MMKSI hanya menyiapkan model spesial ini pada Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

“Untuk aksesoris tidak bisa dibeli terpisah, ini adalah aksesoris spesial," jelasnya.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang elite dan stylish melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Beragam aksesoris Elite, seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem dan Elite Limited Edition Emblem juga disematkam pada kedaraan ini.

Pada sisi interiornya, juga dilengkapi audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya. Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tidak hanya mendapat penyegaran dari sisi eksterior dan interior, tapi juga dilengkapi semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT. 

Kendaraan ini dipasarkan dalam jumlah terbatas, hanya 800 unit dengan harga on the road Rp 361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek. MMKSI juga menyiapkan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance berupa DP ringan, bunga rendah, bunga 0% atau gratis biaya administrasi dan gratis kaca film V-kool atau Solargard.

Layanan purna jual untuk Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition berupa garansi kendaraan 3 Tahun/100.000 km, garansi baterai/aki selama 2 Tahun/50.000 km, layanan emergency 24 Jam selama 3 Tahun, Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan gratis biaya jasa.

Kemudian asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang, dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: