>

Komunitas Japenta Jambi Resmikan Sekretariat Baru

Komunitas Japenta Jambi Resmikan Sekretariat Baru

Pemotongan tumpeng oleh Ketua Japenta Jambi, Hj Susi Rasidin.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Komunitas JAMBI Pencinta Tanaman (Japenta), hari ini melakukan kegiatan grand opening dan doa selamat peresmian Sekretariat Baru Japenta di Kota JAMBI.

Dibuka secara resmi oleh Ketua komunitas Jambi pencipta tanaman (japenta) Jambi, Hj Susi Rasidin,  dihadiri Ketua RT 19 Abdul Rahman, ustad Eriansyah dan seluruh anggota Japenta Kota Jambi.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana ini, diakui Susi, membawa harapan kedepannya, semoga dengan diresmikannya sekretariat baru Japenta, yang beralamat Jalan KH Ismail Malik Blok M 4 RT 19 No 06 Pasar Villa Kenali Kota Jambi, dapat lebih mensejahterakan dan menambah ekonomi para anggota Japenta. Khususnya dalam jual beli tanaman hias.

Selain itu dengan hadirnya Sekretariat Baru Japenta Jambi, lebih mempermudah masyarakat Jambi dalam mendapatkan aneka ragam tanaman hias yang sedang trendy saat ini.

"Dengan hadirnya sekretariat baru Japenta Jambi, masyarakat Jambi bisa langsung datang dan memilih tanaman hias yang diinginkan," Ungkapnya.

Di sekretariat baru Japenta Jambi, menurutnya tidak hanya menghadirkan beranekaragam tanaman hias, tersedia juga aneka pot, diantaranya pot teracota, pot plastik, pot sabut dan pot gerambah. Media tanaman dan semua turunannya.

"Disini kita komplinh menyediakan semua kebutuhan tanaman. Dari media tanah sampai vitamin dan pupuk," Jelasnya.

Dengan hadirnya Sekretariat Japenta, diharapkan lebih memperkenalkan dan memperluas  komunitas Japenta Jambi di tengah masyarakat Jambi.

Acara di akhirin dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng, yang dilakukan oleh ketua Japenta Jambi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: