>

Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Kayu Aro, Pelaku Diringkus Polisi

Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Kayu Aro, Pelaku Diringkus Polisi

Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Kayu Aro, Pelaku Diringkus Polisi --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim Opsnal Satreskrim Polres KERINCI bersama dengan Polsek Kayu Aro berhasil menangkap pemuda berinisial RR (27) warga Pasar Minggu, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten KERINCI, yang tegas menghabisi nyawa ibu kandungnya, Riani (47). 

 "Kasus anak bunuh ibu kandung yang terjadi di Desa Pasar Minggu, Kayu Aro Barat Senin (27/05/2024) sekitar pukul 03.00 Wib dini hari tadi," kata Kapolsek Iptu Rama Indra. 

Ia mengatakan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh RR terhadap ibu kandungnya itu pertama kali diketahui oleh Yanto bersama Anton, dimana pada pukul 03.00 Wib kedua saksi melihat anak korban turun dari lantai dua rumah korban. 

BACA JUGA:Hasil Usulan KPU Kota Jambi, 6.103 NIK Dinon Aktifkan

"Kedua saksi langsung menuju ke atas untuk melihat korban dan selanjutnya di temukan korban sudah tergeletak bersimbah darah setelah di cek korban sudah tidak bernapas selanjutnya saksi melapor ke Polsek Kayu Aro," kata Kapolsek Kayu Aro. 

BACA JUGA:Seorang Suami Ditusuk Kekasih Istrinya Saat Kepergok Lagi Berduaan di Kamar

Setelah membunuh ibu kandugnya RR melarikan diri, lanjut Reza, anggota Polsek Kayu Aro dan Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci saat ini sedang melakukan pencarian terhadap diduga pelaku pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:Diumumkan! 45 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Eselon II di Kemenang, Berikut Daftar Nama-Namanya

"Tersangka di tangkap di kebun teh arah desa sungai asam dengan jarak lebih kurang 2 km dari rumah korban di pasar minggu kecamatan kayu aro barat," tutupnya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: