Sejumlah Tokoh Kerinci Dinilai Potensial Maju Pilkada, Gencar Turun ke Masyarakat

Sejumlah Tokoh Kerinci Dinilai Potensial Maju Pilkada, Gencar Turun ke Masyarakat

Sejumlah Tokoh Kerinci Dinilai Potensial Maju Pilkada, Gencar Turun ke Masyarakat --

Tafyani : Sebagai figur yang memiliki koneksi di berbagai sektor, Tafyani bisa memanfaatkan jejaringnya untuk meraih dukungan dari berbagai kalangan. Strateginya mungkin akan berfokus pada membangun koalisi yang inklusif dan menonjolkan kemampuannya untuk mempersatukan perbedaan.

Asraf : Dikenal karena kepopulerannya di kalangan pemuda, Asraf bisa memanfaatkan media sosial dan kampanye yang kreatif untuk meraih dukungan generasi muda, juga sebagai Pj Bupati saat ini tentu lebih dahulu turun ke masyarakat

"Strateginya mungkin akan berfokus pada penggunaan platform digital dan pesan-pesan yang relevan dengan pemilih muda. Selain karakteristik personal, mesin partai pengusung juga akan memainkan peran penting dalam menentukan jumlah suara, " jelasnya

Kandidat yang berhasil mendapatkan dukungan dari partai-partai besar dan memanfaatkan infrastruktur organisasi partai secara efektif akan memiliki keunggulan dalam perebutan suara.

Dengan demikian, dalam menyikapi pemilihan bupati Kabupaten Kerinci, kita perlu memperhatikan tidak hanya ketokohan calon, tetapi juga strategi politik dan dukungan partai yang mereka miliki. Hal ini akan membantu kita memilih pemimpin yang mampu mengemban tugasnya dengan baik dan mewakili kepentingan masyarakat secara luas.

Disamping itu, jelas Dr Dedek Kusnadi kandidat lain yang akan maju juga bisa dilihat dari data hasil pileg. Partai mana yang meraih kursi terbanyak di kerinci tentu itu berpengaruh terhadap koalisi partai dan bicara semua figur tentu semua layak namun bisa kita lihat dari indikator hasil surve tentu ada yang lebih teren, lebih dikenal, dan lebih disukai jika asumsi tanpa dilihat dari hasil data surve semua tentu berpeluang jika di mencukupi syarat pencalonan.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: