HTK Dapat Dukungan Maju Calon Bupati dari Perantau Kerinci-Jakarta dan Pekanbaru-Riau

HTK Dapat Dukungan Maju Calon Bupati dari Perantau Kerinci-Jakarta dan Pekanbaru-Riau

HTK Dapat Dukungan Maju Calon Bupati dari Perantau Kerinci-Jakarta dan Pekanbaru-Riau--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kandidat calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim atau HTK kembali dapat dukungan. Setelah warga Kerinci di Malaysia dan Jambi, HTK mendapat dukungan untuk maju Calon Bupati Kerinci dari HKK Jakarta dan Pekanbaru-Riau

Saat silahturahmi dengan perwakilan perantau Kerinci di Jakarta bertempat dilantai 2 Restoran Sederhana Tebet Jakarta Selatan, HTK menyampaikan akan melakukan perubahan arah pembangunan Kerinci ke depan yang membutuhkan peran perantau.

"Dan sangat perlu berkolaborasi dengan berbagai komponen orang Kerinci terutama kaum Milenial baik yang ada di Kerinci maupun di perantauan, " jelas HTK

Pada kesempatan tersebut mewakili tokoh yang hadir memberikan paparan antara lain H Murady Darmansyah, H Sudirman Zahari, H Akmal Ahmad, H Alven Stony, Yuke dan perwakilan pemuda mahasiswa. Dimana HTK banyak mendapatkan masukan dan saran yang pada akhir diskusi hadirin menyatakan sikap mendukung sepenuhnya HTK maju di Pilbup Kerinci 2024.

Sedangkan di Pekanbaru Riau, HTK juga dapat dukungan saat melakukan silahturahmi dan pertemuan dengan perantau Kerinci di Pekanbaru serta perwakilan pemuda mahasiswa yang telah diagendakan pada tanggal 4 Maret 2024 yang dihadiri 40 orang perwakilan.

Pertemuan dimulai jam 17.00 WIB bertempat di lantai 2 Dendeng Batokok Khincay Sisingamangaraja Pekanbaru. Dilanjutkan shalat maghrib berjamaah dan makan malam bersama lalu kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang berakhir pada jam 22.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut HTK menyampaikan banyak hal terkait rencana program perubahan pembangunan dan perjuangan Kerinci ke depan yang membutuhkan peran dan kolaborasi perantau sesuai kapasitas masing-masing.

Pada kesempatan tersebut banyak hal yang dipaparkan antara lain oleh Prof. Dr. Erwin, Drs. H. Mulyono, MM dan AKBP (P) Sukman, SH, MH juga tokoh senior H Wahyu serta perwakilan pemuda mahasiswa disamping itu juga banyak sekali yang menyampaikan saran dan pendapat termasuk mewakili komunitas Jawa Kayu Aro Pekanbaru yaitu Adijaya.

Dari hasil diskusi para perantau Kerinci Pekanbaru Riau sangat antusias dan menyampaikan terima kasih kepada HTK yang mau menjemput bola dengan menyerap aspirasi masyarakat perantauan.

Apalagi HTK mau mengajak peran perantau membangun Kerinci di berbagai bidang pembangunan (berkolaborasi) dan yang sangat mengesankan bahwa HTK mau memikirkan dan melibatkan kaum milenial untuk membangun Kerinci ke depan. 

Bahkan sebelumnya HTK telah membentuk forum pemuda kreatif sakti alam Kerinci dengan tujuan memberdayakan pemuda agar memiliki daya saing dan siap menjadi wirausaha atau siap memasuki dunia kerja.

Pada akhirnya secara serentak hadirin menyampaikan sikap mendukung sepenuhnya HTK untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kerinci tahun 2024.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: