>

Program 50 Juta Perdusun Antos-Lendra Dapat Dukungan Warga Sungai Penuh, Dinilai Tepat

Program 50 Juta Perdusun Antos-Lendra Dapat Dukungan Warga Sungai Penuh, Dinilai Tepat

Berpengalaman dan Berprestasi, Antos Dinilai Paling Layak Pimpin Kota Sungai Penuh--

SUNGAIPENUH, JAMBIKSPRES.CO.ID- Dukungan untuk Antos-Lendra baik dari di Kecamatan Tanah Kampung sangat nampak saat melakukan deklarasi, tentunya mencerminkan antusiasme dan komitmen masyarakat terhadap calon tersebut. Suasana yang positif dan energi yang tinggi waktu deklarasi ini bisa menjadi indikator kuat tentang dukungan masyarakat terhadap visi dan misi pasangan calon. Terutama program 50 juta per Dusun.

 

Dukungan tersebut tidak hanya datang dari Kecamatan Tanah Kampung, Solidnya Tiga Dusun ingin menciptakan Sejarah Baru Walikota Sungai Penuh dari wilayah 3 Dusun, 5 Koto Terus Menguat, dukungan dari masyarakat Kecamatan Koto Baru hingga Hamparan Rawang membuat kekuatan Antos-Lendra untuk menang Pada Pilkada Serentak di Kota Sungai Penuh terbuka lebar.

 

 

Apalagi Program inovatif yaitu, Program Lima Puluh Juta per-Lingkungan dan Dusun (LIMPTA LINK-DUS) yang sangat bermanfaat dan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

 

 

“Program untuk kesejahteraan masyarakat yaitu 50 Juta Perdusun sangat bagus, harapan kami sebagai warga Kota Sungai program ini akan langsung menyentuh kebutuhan masyarakat Desa,”harap Popi warga Tanah Kampung.

 

Senada dengan popi, Idham warga Koto Baru, juga mendukung Program positif pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Antos-Lendra, mudah mudahan niat baik beliau diridhoi Allah SWT.

 

“Mewakili kecamatan Koto Baru, sangat mendukung program program yang dikeluarkan Paslon Walikota dan Wakil Sungaipenuh Antos-Lendra, semoga niat baik ikhlas dan tulus untuk Membangun Kota Sungai Penuh diridhoi Allah SWT,”harapannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: