>

Deklarasi di Pesisir Bukit, Antos-Lendra Dapat Dukungan Tokoh 5 Koto dan 4 Desa Sungai Liuk

Deklarasi di Pesisir Bukit, Antos-Lendra Dapat Dukungan Tokoh 5 Koto dan 4 Desa Sungai Liuk

Deklarasi di Pesisir Bukit, Antos-Lendra Dapat Dukungan Tokoh 5 Koto dan 4 Desa Sungai Liuk --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan demi dukungan terus mengalir ke Paslon Antos-Lendra. Paslon ini memperoleh dukungan lagi dari Tokoh masyarakat dan milenial dari 5 koto dan 4 Desa Sungai Liuk.

Bahkan Tokoh 5 koto dan 4 Desa Sungai Penuh melakukan pernyataan sikap Deklarasi untuk memperjuangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni dan Lendra Wijaya agar menang di Pilwako.

Deklarasi dukungan masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit (5 koto) dan 4 Desa Sungai Liuk kepada Calon Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni, dan Calon Wakil Walikota, Lendra Wijaya berlangsung penuh semangat dan dihadiri ribuan pendukung pada Sabtu (21/9/2024).

"Kita siap mendukung dan memperjuangkan pak Antos di 5 koto. Kita yakni Antos yang merupakan keluarga besar dari 5 koto Pesisir Bukit ini akan berbakti dan memajukan 5 koto bila Hafi walikota  kedepannya," kata tokoh masyarakat setempat.

Pradozan, salah seorang warga sungai Liuk, dihadapan Antos-Lendra dan Ribuan pendukung yang hadir dalam deklarasi, menyatakan sikap berjuang bersama Antos-Lendra.

"Saya pastikan di 4 Desa Sungai Liuk tidak ada 100% suara untuk satu Paslon, dan dihadapan masyarakat memastikan ada suara Untuk Antos-Lendra,"tegasnya.

Warga Sungai Liuk di 4 desa memang menunjukkan dukungan yang beragam, termasuk untuk pasangan Antos-Lendra. Dinamika politik lokal dan keinginan masyarakat untuk memiliki pilihan yang beragam dalam pemilihan. Suara dari berbagai desa yang ada sungai liuk, menaruh harapan mereka akan perubahan dan perbaikan di daerah tersebut.

Sebelumnya dari milenial di Kecamatan Pesisir Bukit  sungai Penuh juga memberikan dukungan ke Antos-Lendra. Dengan menemui langsung Antos menyampaikan sikap dukungan. Dengan demikian dukungan untuk Antos-Lendra terus bertambah, sehingga peluang menang di Pilwako makin besar.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: