WA Horor Anak ke Ibu: Itu di kamar Ada Perempuan Meninggal Saya Cekik

WA Horor Anak ke Ibu: Itu di kamar Ada Perempuan Meninggal Saya Cekik

Ilustrasi aplikasi whatsapp-Foto: iteba.ac.id-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Mungkin ini adalah pesan whatsapp (WA) paling horor yang pernah diterima seorang ibu dari anaknya.

WA horor ini diterima oleh ibu yang tinggal di RT 4, RW 5, Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Sukamjaya Kota Depok, pada Kamis (18/1/2024).

Bukan bertanya apa kabar, namun WA yang diterima sang ibu berbunyi. “Bu saya mau pergi jauh, maafkan saya. Itu di kamar ada perempuan yang meninggal saya cekik".

Isi pesan horor ini diungkapkan oleh Kapolsek Sukmajaya, Margiyono kepada wartawan. Kata Margiyono, semua ketahuan setelah ada kasus mayat di rumah kontrakan yang disewa ibu tersebut.

Saat menerima WA itu, kebetulan sang ibu sedang tak di rumah. Karena isi chat yang ia terima agak lain, si ibu pulang dan langsung mengecek ke kamar.

Benar saja, apa yang disampaikan anaknya dalam pesan WA itu benar-benar nyata terjadi. Di kamar itu ada mayat seorang perempuan.

Posisi mayat saat ditemukan dalam kondisi terlentang di atas Kasur. Menurut Margiyono, juga ditemukan luka di tubuh mayat pada bagian leher.

Apa hubungan pria pengirim pesan dengan perempuan itu, kata Margiyono adalah sepasang kekasih.

Saat ibunya pulang, sang pelaku sudah tak ada lagi di rumah dan diduga langsung melarikan diri. Ia pergi dengan sepeda motor. Polisi kini masih memburunya.

Identitas Korban Terungkap

Siapa sebenarnya korban? Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitasnya. Ternyata korban adalah seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di wilayah Depok.

Identitasnya ketahuan karena polisi menemukan alat bukti berupa kartu identitas di sekitar mayat.

Inisial namanya adalah KRA berusia 20 tahun. Selain itu polisi juga telah mengamankan sejumlah alat bukti mulai dari HP dan baju milik korban termasuk sepeda motor juga milik korban KRA. Jenazah KRA telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: