2024, Poltekkes Kemenkes Jambi Miliki 7 Prodi Unggul, Apa Saja ?

2024, Poltekkes Kemenkes Jambi Miliki 7 Prodi Unggul, Apa Saja ?

Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Dr. Rusmimpong,S.Pd., M.Kes--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDPoltekkes Kemenkes Jambi terus meningkatkan kualitas. Bahkan pada tahun 2024 mendatang Poltekkes Kemenkes Jambi akan memiliki 7 prodi dengan akreditasi Unggul.

“Sebelumnya kita sudah memiliki 4 prodi dengan akreditasi Unggul dan pada Desember ini kita akan melaksanakan re-akreditasi. Dengan ini kita berharap akan adanya 7 Prodi Unggul di Poltekkes Jambi,” kata Direktur Poltekkes Jambi, Dr. Rusmimpong,S.Pd.,M.Kes.

Saat ini, Program Studi yang telah meraih akreditas unggul di Poltekkes Kemenkes Jambi adalah Program Studi D3 Kebidanan, Program Studi D3 Sanitasi, Program Studi D3 Kesehatan Gigi dan Program Studi  D4 Terapan Terapi Gigi.

Pada Desember ini, Prodi Sanitasi Lingkungan Program Sarjana Terapan Jurusan Kesehatan Lingkungan, Program Studi Promosi Kesehatan

Program Sarjana Terapan Jurusan Promosi Kesehatan dan Program Studi Teknologi Laboratorium Medis Program Sarjana Terapan Jurusan Teknologi Laboratorium Medis. 

Poltekkes Kemenkes Jambi merupakan Perguruan Tinggi Kesehatan Negeri dibawah dibawah Kementerian Kesehatan RI satu satunya di Provinsi Jambi. 

Dimana Poltekkes Kemenkes Jambi melaksanakan Program Pendidikan Vocasional Diploma III, Diploma IV dan Profesi Kesehatan untuk menghasilkan tenaga kesehatan yang terampil dan siap bekerja khususnya dibidang kesehatan.

Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas lulusan, Poltekkes Kemenkes Jambi bertekad menghasilkan lulusan (tenaga kesehatan) berkualitas dan profesional melalui kegiatan pendidikan kami selalu berupaya mengembangkan pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi khususnya di bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan SDM serta kerjasama dengan perguruan tinggi lain baik di dalam maupun di luar negeri serta mengembangkan kreatif civitas akademika. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: